Ketik pencarian Anda

Event MNC Media MNC Terkini Video

MNC Animation – MNC Pictures Gelar Gala Premiere Titus – Mystery of The Enygma

Foto: MNC Media

JAKARTA – Film animasi selalu menyajikan alur cerita seru, menarik dan penuh makna. Tak ayal jika semua kalangan begitu menyukai banyak film animasi.

Nah, bicara soal animasi, memasuki awal tahun 2020 Indonesia disuguhkan film animasi terbaru karya anak bangsa. Berjudul Titus – Mystery of The Enygma, film produksi MNC Animation bersama MNC Pictures tersebut siap rilis pada 9 Januari 2020.

Tiga hari jelang pemutaran perdana di bioskop, MNC Animation dan MNC Pictures menggelar gala premiere di salah satu bioskop ternama di Jakarta. Gala premiere film ini diramaikan oleh bintang ternama yang sekaligus menjadi pengisi suara film produksi dari anak perusahaan PT MNC Studios International Tbk.

Ada Arbani Yasiz yang mengisi suara Titus, Ranty Maria sebagai Fyra, Lukman Sardi sebagai Bobit, Robby Purba sebagai Bulpan dan spesial cameo dari Jessica Tanoesoedibjo sebagai Jessica.

Dalam sambutannya, Deputy CEO MNC Animation Ella Kartika mengatakan hadirnya film Titus ini sebagai komitmen MNC Animation untuk menghadirkan film anak-anak berkualitas yang berstandar internasional dan sarat akan nilai-nilai edukatif.

“Pada saat kami memproduksi film ini kami memang telah menyiapkannya dengan serius, karena memang kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk film animasi Indonesia yang berkualitas,” ujar Ella Kartika di acara Gala Premier Titus – Mystery of The Enygma di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

Baca juga:  Cobain Deh, Resep Masakan Dari Film Koki-koki Cilik 2
Video: MNC Media/Erry Dwi

Ella kemudian menyampaikan dengan hasil produksi yang berkualitas standar internasional, film Titus ditargetkan bisa merambah pasar dunia.

“Kami sudah berbicara kepada para pemilik bioskop di luar negeri dan mereka merespons dengan cukup baik. Beberapa sudah menyampaikan komitmennya untuk menayangkan film Titus seperti negara-negara di Asia Tenggara,” katanya.

Di tempat yang sama, Head Movie MNC Pictures Emilka Khaidir menuturkan tingginya kebutuhan anak-anak terhadap film animasi membuat MNC Pictures ingin melangkah ke depan untuk mencoba memberikan tayangan berkualitas dengan genre film tersebut.

“Sebelumnya MNC Pictures sudah merilis beberapa film yang berkaitan dengan anak-anak, seperti Koki Cilik 1 dan 2 serta ada beberapa yang lainnya. Sekarang alhamdulillah di tahun kedua ini kita lebih satu langkah ke depan dengan merilis genre film yang berbeda,” tuturnya.

Ia pun berharap dengan film Titus ini dapat memberikan warna lain di industri film Indonesia di dunia animasi. “Semoga film ini dapat diterima di semua kalangan tidak hanya anak-anak tapi semua kalangan hingga family,” tutupnya.

Sebagai informasi, film animasi Titus – Mystery of The Enygma ini menceritakan tentang karakter Titus, tikus tanah yang menjadi detektif untuk memecahkan misteri tentang enygma. Alat tersebut adalah perangkat yang ditemukan ilmuwan untuk menghasilkan energi bersih tanpa batas.

Tak sekadar menghibur layaknya film animasi, Titus – Mystery of The Enygma ini juga mengangkat isu terkait lingkungan, terutama polusi udara. Sehingga menghadirkan nilai edukatif yang cocok untuk anak-anak hingga remaja.

Baca juga:  Ketatnya Kualitas Panggung KDI 2019, Riza : Saya Kurang Maksimal