Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Animation Hadir, Fun Day di Ancol Jadi Makin Meriah

Foto : MNC Media

Jakarta – Rumah Pendidikan Pelatihan bersama Gerakan Saling dan Karang Taruna Kelurahan Sukapura Cilincing Jakarta Utara mengadakan ‘ Fun Day ‘ dalam rangka Merayakan 74 Tahun Indonesia. Acara ini mendapat dukungan penuh dari MNC Animation.

Sebuah gelaran acara yang diadakan tersebut menjadi sebuah kegiatan yang rutin dilakukan oleh kebanyakan unit MNC Group bersama sejumlah pihak untuk sebagai wujud perhatian terhadap sosial bermasyarakat.

Acara yang berlangsung di Ancol ini, diikuti kurang lebih 100 anak-anak warga Kelurahan Sukapura Cilincing. cara ini semakin meriah dengan kehadiran MNC Animation yang membagikan merchandise di acara tersebut.

Dalam sambutannya, Head of Marketing dan Communication MNC Animation, Suhendra Wijaya, berharap dengan support dari MNC Animation, peserta dapat lebih mengenal dan mencintai bentuk karya animasi anak bangsa.

“MNC Animation mengajak anak Indonesia untuk selalu aktif dan kreatif. Kami harap animasi Indonesia selalu mendapat apresiasi berupa dukungan dan semangat dari masyarakatnya.” ujar Suhendra Wijaya.

Pendiri Rumah Pendidikan dan Pelatihan, Andi Bite, mengungkapkan rasa senangnya ketika ada rekan-rekan dari MNC Animation bisa perhatian kepada anak-anak yang menjadi masa depan bangsa.

“Saya senang sekali banyak rekan-rekan yang mau bersaling-silang dan peduli termasuk MNC Animation. ‘Ini adalah bentuk kepedulian kami dalam membangun nilai-nilai kebangsaan dimulai dari wilayah kami sendiri. Kami lebih baik dari Saya,”katanya.

Baca juga:  Rahasia Cantik dan Energik Ala Chairwoman MNC Group

Selain lomba-lomba layaknya perayaan kemerdekaan pada umumnya, peserta juga diajak untuk memahami nilai-nilai kebangsaan. Menyanyikan Lagu-lagu kebangsaan seperti Indonesia Raya, Garuda Pancasila dan Satu Nusa Satu Bangsa menjadi agenda wajib dalam kegiatan yang dilakukan bersama Saling.

“Memandu bangsa adalah tanggung jawab setiap warna negara. Hari ini banyak anak diajar menjadi Bintang dengan sejuta prestasi tetapi lupa terhadap nilai-nilai kebangsaan dan kemanusiaan. Kalau kita mencintai Tuhan, kita juga harus mencintai yang Tuhan Cintai yaitu Indonesia. Tunduk terhadap pancasila dan mau berbagi kepada sesama adalah bentuk kita mencintai Tuhan, apapun kepercayaan kita hari ini. Itulah yang memanggil kami untuk bergerak bersama dalam Gerakan Saling‘ ucap Sonny Adi Purnomo, Deputi Pendidikan dalam Gerakan Saling yang dibentuknya bersama rekan-rekan sejak Tahun 2018 lalu.

Kegiatan ini pun disambut baik oleh Ketua RW, Pemuda-Pemudi Karang Taruna dan Warga sekitar. Selain dibuka oleh Ketua RW, Beberapa orangtua antusias dan ikut serta dalam membantu suksesnya kegiatan ini.