Ketik pencarian Anda

MNC Terkini

Mister Aladin Jadi Teman Main Puluhan Anak – Anak Panti Asuhan

Foto: Official Mister Aladin

MNCUPDATE.COM – Tawa riang gembira terdengar membahana saat Mister Aladin menjadi teman main bagi puluhan anak – anak Panti Asuhan di Kidzania, Jakarta pada Selasa (28/5/2019). Itulah sekilas padang, tentang suasana dalam rangkaian kegiatan CSR Ramadan Mister Aladin saat dalam event wisata edutaiment dengan mengajak Taman Asuhan Aisyiyah.

Pelaksanaan CSR Mister Aladin tahun ini turut didukung oleh MNC Peduli. “Kami senang bisa mendukung serta ikut hadir dalam acara CSR Mister Aladin. Ini adalah komitmen kami untuk senantiasa mendukung program CSR perusahaan-perusahaan yang ada di bawah naungan MNC Group. Semoga dukungan yang kami berikan ke Mister Aladin ini bisa benar-benar bermanfaat,” ujar Jessica Tanoesoedibjo.

Di tempat yang sama, Veranika Gunawan, Chief Executive Officer Mister Aladin mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi Mister Aladin untuk berperan aktif dalam mendidik anak-anak Indonesia agar lebih cerdas dan bahagia lewat kegiatan permainan edukatif.

Wahana Edutaiment

mister aladin kidzania

Foto: Mister Aladin

Mister Aladin mengajak 50 anak Taman Asuhan Aisyiyah ke wahana edutainment Kidzania, disini anak – anak dapat merasakan bagaimana langkah dan prosedur menyelamatkan seorang korban kebakaran di salah satu gedung.

 

Simulasi Tindakan Pertolongan

mister aladin kidzania 3

Foto: Official Mister Aladin

Mereka akan membawa korban tersebut menggunakan tandu dan akan mulai melakukan pertolongan pertama di dalam wahana dan menggunakan berbagai perlengkapan yang terlebih dahulu akan diajarkan pemandu.

Baca juga:  Malam Ini, Miss Indonesia 2018 Akan Dimahkotai

“Di samping berfokus mengadakan beragam promo untuk mengakomodasi kebutuhan traveling masyarakat, kami juga punya tanggung jawab moral untuk membantu sesama yang membutuhkan. Tahun ini, kami membantu mengedukasi anak-anak Taman Asuhan Aisyiyah lewat permainan sarat manfaat di KidZania,” kata Veranika.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1