Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Mister Aladin Hadirkan Fitur Canggih Tours & Activities untuk Travellers

Foto: MNC Media

JAKARTA – Perkembangan teknologi internet dan gawai mendorong perubahan tren berpergian atau traveling. Saat ini, traveller yang didominasi kaum milenial lebih memilih menggunakan gawai untuk keperluan pemesanan kamar hotel, dan booking tiket. Kehadiran dua sarana komunikasi dan informasi tersebut mempermudah wisatawan mengetahui keberadaan berbagai spot menarik yang tadinya tak terjamah. Tak mau kalah, online travel agent terkemuka Mister Aladin segera meluncurkan fitur canggih terbaru di aplikasi mobile-nya yakni Tours & Activities.

Chief Operating Officer Mister Aladin Nitha Sudewo mengatakan, dengan layanan tersebut pengguna bisa memesan kamar hotel untuk check-in pada hari yang sama. “Ini akan di-trigger location-nya user ada di mana dan meluncurkan hotel yang memberikan diskon check-in di hari yang sama,” ungkapnya di Jakarta, Senin (17/12/2018).

Video: Official Mister Aladin

Lebih lanjut ia menjelaskan, Tours & Activities ditujukan bagi solo traveller. Selain itu ada pula fitur Last Minute Offers untuk para pengguna yang sedang business trip dan mulai meninggalkan layanan travel konvensional. “Selain itu, sebagian konsumen kami memang ada yang lebih suka last-minute,” kata dia.

Saat ini, aplikasi Mister Aladin telah menyediakan opsi Personal Travel Assistant yang bisa memberikan berbagai rekomendasi hingga menyediakan bantuan darurat selama perjalanan.

Selain fitur baru yang lebih lengkap, Nitha mengatakan, akhir tahun ini dia juga menyediakan promo-promo akhir tahun yang bisa digunakan oleh para usernya. “Salah satu promo kami, yaitu paket tur ke Bali empat hari tiga malam seharga Rp3,3 juta,” ucapnya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1