Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Miss World 2017 Sanjung Keramahan Indonesia

JAKARTA – Miss World 2017 Andrea Meza mengaku senang berkunjung ke Indonesia. Pasalnya, ia mendengar bahwa masyarakat Indonesia sangat ramah, bahkan iklim Indonesia yang tropis sangat dicintainya.

“”Walaupun ini adalah kunjung pertama ke Indonesia, Saya dan teman-teman sangat senang. Seperti yang pernah saya dengar sebelumnya, orang-orang Indonesia sangat ramah. Tapi yang paling saya suka adalah cuacanya yang panas. I really love it!,” tutur Andrea.

Dia pun tidak sabar untuk segera mengeksplorasi lebih banyak lagi tentang Indonesia.

Hal senada juga diungkapkan oleh Han Eun Kim. Finalis Miss World 2017 asal Korea Selatan ini, sudah sering mendengar hal-hal menarik tentang Indonesia dari salah satu temannya.

“Saya punya seorang teman asli Indonesia dan tinggal di Jakarta. Dia yang selalu menceritakan kepadaku bahwa orang-orang di Indonesia itu sangat ramah, kebudayaannya sangat unik, dan yang paling penting adalah makanannya. Kalau ada waktu saya berencana untuk bertemu dengannya dan mencicipi berbagai hidangan khas Indonesia,” kata Han Eun Kim.

Para wanita cantik ini rencananya akan menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2018 yang akan diselenggarakan pada 22 Februari mendatang. Acara bergengsi ini diselenggarakan secara langsung di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Para finalis Miss Indonesia 2018 akan melalui proses penilaian yang ketat oleh para dewan juri dari berbagai latar belakang, seperti fesyen, kecantikan, desain, dan entertainment. Mereka adalah Liliana Tanoesoedibjo, Wulan Tilaar, Peter F Saerang, Ferry Salim, Maria Harfanti (Miss Indonesia 2015), dan Natasha Mannuela (Miss Indonesia 2016).

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1