Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Miss World 2017 dan Perannya di Indonesia

JAKARTA – Miss World 2017 Manushi Chhillar tiba di Jakarta. Selain akan menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2018 dan menyematkan mahkota dan selempang pada pemenangnya bersama Achintya Nilsen, ia juga akan menjalani sejumlah agenda lainnya.

Pada Senin 19 Januari 2018, Manushi akan meninjau program Beauty With a Purpose yang dilaksanakan di Lebak, Banten. Dalam kegiatan tersebut, Manushi akan melihat program dari Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng ini serta memberikan bantuan berupa alat bantu dengar (ABD), biaya pendidikan dan sembako kepada mereka yang membutuhkan.

“Banyak kegiatan. Saya sangat senang bisa menjadi saksi untuk pemenang Miss Indonesia. Excited melihat siapa yang akan menang. Projek dari Indonesia. Menolong dengan mengajar anak-anak. Ini merupakan upaya kecil Miss World dalam kegiatan sosial Beauty With a Purpose,” kata Manushi.

Belum lama berada di Tanah Air, wanita asal India ini rupanya sudah jatuh cinta dengan Indonesia. Ia mengaku ingin mengetahui banyak hal tentang Indonesia. Mulai dari kebudayaan, tempat wisata yang menarik dan lezatnya makanan khas Indonesia hingga mengenal 34 peserta Miss Indonesia 2018.

“Saya penasaran sekali dengan budaya dan kuliner lokal Bali dan Sumatera. Tapi, saya tidak tahu nama spesifiknya. Saya tahu Bali karena Achintya juga orang Bali,” tukas Manushi.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1