Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Miss Indonesia: Miss World Datang, Beri Inspirasi dan Motivasi Masyarakat

Foto : MNC Media

JAKARTA – Ajang pencarian wanita Indonesia garapan RCTI dan Yayasan Miss Indonesia segera mendapatkan calon baru Miss Indonesia 2019 pada acara malam puncak 15 Februari 2019 nanti.

Dalam ajang puncak Miss Indonesia 2019 yang akan diselenggarakan di MNC Studios tersebut akan dihadiri oleh Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon yang tidak lain adalah sahabat dari Miss Indonesia 2018 yaitu Alya Nurshabrina.

Tidak hanya hadir acara Miss Indonesia, Vanessa Ponce de Leon bersama para jajaran Miss World Or ganization (MWO) juga dijadwalkan mengunjungi korban gempa di Lombok Timur bersama Chair woman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo. Mereka akan melakukan serangkaian kegiatan.

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina berharap kedatangannya Bersama Miss World dapat membantu dan berbuat lebih banyak bagi mereka yang membutuhkan di Lombok.

“Saya berharap ketika di sana nanti, saya bersama tim Miss World bisa memberikan bantuan yang lebih banyak, juga menyemangati para survivor bencana secara langsung,” kata Alya.

Video : Elok Rosyidah

Gadis asal Bandung ini kemudian mengungkapkan kedatangan Miss World ke Indonesia bisa memberikan inspirasi banyak kepada anak muda di tanah Air untuk selalu peduli dengan sesama.

“Harapan saya, semoga banyak perempuan bisa termotivasi untuk selalu berjuang dan peduli terhadap sesama seperti Miss World 2018,” ungkapnya.

Baca juga:  Laga Hidup Mati Kala Ajax Tandang ke El Real, Live di RCTI

Selain itu, Alya juga ingin banyak bercerita tentang Indonesia kepada Vanessa mulai dari kuliner, wisata, hingga budaya. “Mungkin saya akan mulai mengajak Vanessa mencicipi makanan khas Indonesia dulu, sambil mencari kira-kira Vanessa seleranya cocok dengan masakan yang mana,” kata Alya.

Menurut Alya, Vanessa memiliki kepribadian yang menyenangkan. Walaupun baru sempat dekat di akhir-akhir ka rantina, Alya mengatakan Vanessa sosok yang amat ramah. “Dia orangnya ramah, seru, dan selalu punya topik per cakap an yang menarik,” pungkasnya.