Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Liliana: Saya Yakin Alya Mampu Juarai Miss World 2018

JAKARTA – Liliana Tanoesoedibjo optimis Miss Indonesia Alya Nurshabrina mampu juarai Miss World 2018. “Saya yakin bahwa Alya akan bisa memenangkan Miss World 2018,” tegas dia di Auditorium MNC Studios, Jakarta , Kamis (1/11/2018).

Selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana menjelaskan, Alya sudah mendapat beragam pelatihan dari Star Harvest Academy seperti Character Building, Motivation, Modelling, Public Speaking, Stage Act, dan olah vokal. Rencananya, Miss Indonesia Alya Nurshabrina akan berangkat ke Sanya, China pada 10 November 2018 nanti untuk mengikuti ajang Miss World 2018.

Atas nama Yayasan Miss Indonesia, Liliana pun memberikan dukungan penuh pada Alya Nurshabrina untuk berjuang demi mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss World 2018. “Kami berharap Alya mampu mewakili wanita Indonesia dengan membawa karisma wanita Indonesia yang terpelajar, bertalenta, berintegrasi, berdaya juang, memiliki jiwa sosial yang tinggi, dan tentunya cinta tanah air,” papar dia.

Senada dengan Liliana, Alya optimistis dengan pembelajaran yang didapat selama pembekalan, dia akan memberikan yang terbaik di ajang Miss World nanti.

“Banyak pembelajaran yang saya terima untuk Miss World yang akan mengantarkan pada kemenangan. Sukses itu kita dapatkan melalui dari proses dan giat dalam melakukannya. Apa pun hasilnya, saya akan memberikan yang terbaik,” ucap Alya.

Di Miss World 2018 nanti, Alya akan berkompetisi melawan 120 finalis dari negara lain. 6 fast track Miss World terdiri dari Sport Competition, Fashion-Top Model, Beauty with a Purpose, Talent Show, Multimedia Award, dan Head to Head Challenge.

Baca juga:  Elvan Saragih Juara Rising Star Indonesia 2019

Acara puncak Grand Final Miss World 2018 dilangsungkan pada 8 Desember 2018.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1