Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Miss Indonesia 2018 Terpukau Dengan Keindahan Pulau Kei

JAKARTA – Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina mengaku Pulau Kei Kecil memiliki keindahan alam yang sangat memesona. Dia pun terpukau dengan pemandangan pulau yang berada di Maluku Tenggara tersebut.

Sebagai informasi, Kepulauan Kei terbagi menjadi dua bagian, yaitu Pulau Kei Besar dan Pulau Kei Kecil. Pulau Kei Besar banyak didominasi dengan bukit-bukit yang masih sangat asri. Sedangkan Pulau Kei Kecil didominasi pantai-pantai dengan pasir putih yang sangat lembut.

Alya mengatakan bahwa dirinya sangat ingin mengunjungi kembali pulau dan pantai di Kepulauan Kei Kecil. Salah satu yang paling ingin dikunjunginya adalah Pulau Bair. “Bair kan salah satu tempat wisata terkenalnya di Kei Kecil. Itu saya belum pernah ke sana,” kata Alya.

Selain itu, Alya juga ingin menikmati sunset dan sunrise di pulau tersebut. Lalu berenang dan bersantai di tepi pantai, tak terkecuali naik speedboat mengunjungi pulau-pulau lainnya. “Saya ingin sekali ke pulau-pulau kecil yang ada di sana. Kan tersebar ada banyak banget kepulauannya,” tuturnya.

Selain jalan-jalan, Alya juga ingin menemui relawan dan anak-anak di Pulau Kei Kecil. Pada Januari lalu, dia  mengunjungi Kei Kecil untuk mengadakan workshop. “Pastinya ingin kembali ke Pulau Kei Kecil sebenarnya. Di sana banyak teman-teman relawan dan adik-adik yang ikut kelas. Saya jadi kangen ingin ke sana lagi,” tutup Alya.

Baca juga:  MNC Asset Management Berikan Edukasi Investasi Reksa Dana Kepada Mahasiswa

Sumber: iNews.id

 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1