Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Miss Indonesia 2018 Dorong Peran Generasi Milenial untuk Kemajuan Bangsa

Foto : MNC Media

JAKARTA – Sebagai Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina memiliki tanggung jawab untuk berbagi pengalaman bagi kelompok milenial bagaimana dirinya bisa menggapai cita-cita.

Kesempatan itu disampaikan ketika dirinya hadir dalam seminar “Great Seminarium UNS” yang disambut hangat para mahasiswa yang memadati aula lantai 3 Gedung FKIP Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo.

Saat depan mahasiswa, Alya mengajak para mahasiswa agar lebih banyak berperan demi kemajuan bangsa.

“Tidak hanya mengukir prestasi di kampus tetapi bisa ngebantu masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Alya mengatakan dirinya sangat senang sekali diundang sebagai pembicara di seminar yang dihadiri generasi milenial. Apalagi seminar kali ini bersamaan dengan ulang tahun ke-43 UNS.

Video : Elok Rosyidah

“Saya sangat senang sekali berada di sini. Di sini saya bisa menyampaikan banyak pengalaman saya. Apalagi di seminar ini pun juga dihadiri pembicara lain,” kata Alya beberapa hari lalu.

Alya kemudian menyampaikan bahwa tema yang diangkat dirinya dalam seminar ini adalah peran generasi milenial diera sekarang. Menurut Alya, tema itu sangat pas disampaikan kepada para mahasiswa.

Apalagi antara dirinya dengan para mahasiswa, bisa dikatakan usianya tidak jauh berbeda. Sehingga, diharapkan generasi milenial ini bisa ikut berperan memberikan kontribusi terhadap bangsa.

“Yang hadir ini itukan umurnya tak jauh beda dengan saya. Bisa dikatakan umurannya sama dengan saya. Nah, di sini saya mengajak para mahasiswa agar bisa memberikan kontribusi terhadap bangsa agar bisa terus semangat. Enggak cuma bisa mengukir prestasi di kampus. Tapi juga benar-benar bisa membantu masyarakat,” terangnya.

Baca juga:  Catat, Ini Tanggal Audisi The Voice Ramadhan GTV

“Semoga pesan yang saya sampaikan berguna untuk para mahasiswa,” tutupnya.