Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Miniseries “South North Baes”, Inovasi Terbaru The F Thing

Foto: MNC Media

JAKARTA – Brand milenial The F Thing kembali menunjukkan dirinya sebagai produk dan referensi fashion terbaik Tanah Air dengan berinovasi melalui konten terbarunya yakni “South North Baes”. Konten terbaru ini akan hadir di channel YouTube The F Thing mulai 24 Januari hingga Februari 2020.

CEO dan Founder The F Thing Valencia Tanoesoedibjo mengatakan “South North Baes” adalah konten yang membahas topik terkait perbincangan di kalangan anak muda Jakarta yaitu “Anak Gaul Selatan dan Anak Gaul Utara”. “South North Baes” akan mengulik elemen yang mendefinisikan pergaulan anak-anak selatan dan utara,” kata Valencia dalam keterangan tertulis yang diterima pada Jumat (24/1/20).

Selanjutnya Valencia mengungkapkan bahwa Jakarta dengan berbagai hal yang ditawarkannya selalu memiliki ciri khas tersendiri. Khususnya dua daerah yang paling sering dijadikan perbandingan yaitu Jakarta Selatan dan Jakarta Utara.

“Di konten ini, kita akan disuguhkan perbandingan melalui sudut pandang gaya hidup, tips-tips, dan mode dari dua daerah, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara,” ungkapnya.

Nantinya acara ini akan dibagi ke dalam 5 episode. Pertama, Selebgram Talks and Relationship Insights, episode 2 – Fashion, episode 3 – Beauty, episode 4 – Hangout, dan episode 5 – Event dari miniseries.

Hadir pula content creator lain yang akan tampil sebagai bintang tamu. Nama-nama tersebut di antaranya Ayla Dimitri, Lyla Andalucia, Sylvie Cendana, Namira Adzani, Kika Katya, Kim Ji Hoon, Celia Thomas dan masih banyak lagi.

Baca juga:  Bidik Investor Muda, MNC Sekuritas Buka Galeri Investasi di Universitas Mercu Buana

Selain itu, sejumlah selebriti Tanah Air akan terlibat di acara ini. Di antaranya pasangan Winky Wiryawan-Kenes Andari, Boy William-Karen Vendela. Dari sisi fashion stylist, hadir Erich Al Amin, Ajeng Svastiari, dan Dari Wulan.

Dalam mendukung acara South North Baes, beragam narasumber terpercaya juga ikut menyuarakan opini mereka mengenai anak gaul Utara dan Selatan. Melalui Prelude to South North Baes, mereka yang diundang seperti Julian dari Swillhouse, CEO majalah CLARA, Reza Bustami, Ryo dan Bobby dari BKR Podcast juga penyanyi Kevin Widaya.

Hadir juga Bungbung dan Grisselda—stylist HighEnd Magazine, Rio dari Guess Indonesia, Sayed dari Urban Sneaker Society, Hadi dari Manual Jakarta, dan Her Apparel yang diwakili Michelle.

Sederet content creators, fashion stylist, dan selebriti juga ikut serta dalam proyek terbaru The F Thing ini seperti Ayla Dimitri, Lyla Andalucia, Sylvie Cendana, Namira Adzani, Kika Katya, Kim Ji Hoon, Celia Thomas, Nanda Nabila, Stela Dwiarni, Shani Amelia, Calista Angelina, Lystia Novilda, Claudya Setyohadi, Kathy Indera, Rian Budisantoso, Awan Setiawan, Quincy Fans, dan Silvia Muryadi.

Selain itu, turut pula mengundang pasangan selebriti Winky Wiryawan dan Kenes Andari, Boy William dan Karen Vandela, fashion stylist, seperti Erich Al Amin, Ajeng Svastiari, dan Dari Wulan.

Untuk miniseries ini, The F Thing juga bekerjasama dengan para vendor brand-brand seperti Lovo, NOHO, Touppa, Her Apparel, Resilen, Mood Society, Anja, Whizliz, Sleepynerd, Muzca, Dune, Sissae, Xternal Experience, Eureka, Legiteamate, Repose, Blanc 22, Forte Atelier, Groundwell, and Vercline.

Baca juga:  “Fatih di Kampung Jawara” Hadir Lagi di MNCTV

South North Baes didukung oleh Wonderbelle Beauty, Brow Insight, Nails Story PIK, Get Beauty, dan Quo Studio, District 7 Coffee, Coffee With Me, JW Marriott Mega Kuningan, BOJA Eatery, SAMAKAMU, Cliq Coffee, M Bloc Space, Mata Lokal, Flow Jakarta, Titik Temu Jenggala, Oetara Coffee, Fedwell Senopati, dan Kilo Lounge Jakarta.

Video: MNC Media