Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Mimpi Jadi Pop Idol, Segera Daftar Audisi Z Pop Dream

Foto : MNC Media

Jakarta – Z Pop yang sukses melahirkan Pop Idol Z Girls dan Z Boys kembali menggelar audisi untuk mencari bakat baru. Audisi Z Pop sendiri akan berlangsung pada Sabtu, 10 Agustus 2019 pukul 09.00 WIB. Bertempat di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ajang pencarian bakat ini dibuka bagi Anda yang punya mimpi untuk menjadi Pop Idol.

Audisi Z Pop bisa diikuti oleh perempuan dan laki-laki dengan rentang usia dari 15-23 tahun yang tentunya bisa menyanyi dan menari. Percaya diri dan enerjik juga menjadi salah satu persyaratan bagi Anda yang ingin berpartisipasi.

Nantinya, peserta akan menjadi trainee yang dilatih di Korea. Untuk itu kemampuan bahasa Inggris juga menjadi salah satu pertimbangan juri saat audisi.

Meski proses latihan sendiri akan dilakukan di Korea, namun Z Pop berbeda dengan K Pop. Perbedaan terlihat dari para personel yang menggawangi boyband dan girlband ini. Jika K Pop beranggotakan orang-orang dari Korea, namun tidak bagi Z Pop yang personelnya terdiri dari milenials berbagai negara.

Contohnya saja untuk Pop Idol yang telah memulai debut mereka, Z Girls dan Z Boys. Untuk Z Girls sendiri, terdiri dari 7 anggota lintas negara, di antaranya adalah Vanya (Indonesia), Joanne (Taiwan), Queen (Vietnam), Belle (Thailand), Priyanka (India), Carlyn (Filipina) dan Mahiro (Japan).

Sementara Z Boys beranggotakan Perry (Taiwan), Josh (Filipina), Roy (Vietnam), Mavin (Indonesia), Gai (Japan), Blink (Thailand) dan Sid (India).