Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Miliki1000 Nasabah Institusi, MNC Sekuritas Gelar Company Visit ke PT Ginting Jaya Energi

Foto: MNC Media

PALEMBANG – Untuk menyediakan informasi dan pengalaman langsung bagi nasabah institusinya, PT MNC Sekuritas kembali mengajak nasabahnya untuk merasakan real experience dengan mengunjungi rig di kantor pusat PT Ginting Jaya Energi Tbk (WOWS) di Kabupaten Banyuasin, Palembang, Sumatra Selatan, Kamis (26/12/2019). Saat ini, MNC Sekuritas memiliki lebih dari 1.000 nasabah institusi.

“Dengan lebih dari 1.000 nasabah institusi yang ada di MNC Sekuritas, kami tetap memegang komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan informasi terkini dengan menjembatani komunikasi antara nasabah dengan emiten,” ujar Branch Manager MNC Sekuritas Wesly Andri Rajaguguk, di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (26/12/2019).

Wesly menjelaskan, pertumbuhan nasabah sangat signifikan serta nilai tambah berupa program khusus promosi untuk nasabah yang terus bertumbuh. Jumlah nasabah Perseroan secara keseluruhan sendiri per Juli 2019 sudah menembus 60.000 nasabah termasuk PT Ginting Jaya Energi.

“Kita mendukung nasabah. Perusahaan dinyatakan lulus evaluasi dan teknis pada tender penyediaan dan pengoperasian 1 unit rig 250 HP. Tahap pra kualifikasi tender ini merupakan dukungan pekerjaan Workover Well Service (WOWS),” kata dia.

Sementara itu, Direktur Utama PT Ginting Jaya Energi Jimmy Hidayat menjelaskan lebih rinci mengenai bisnis PT Ginting Jaya Energi Tbk (WOWS) yaitu workover well services. Workover (WO) merupakan pengerjaan ulang sumur-sumur minyak dan gas lama dengan cara pemindahan produksi dari zona non produktif ke zona yang lebih produktif. Sedangkan well services (WS) merupakan pengerjaan ulang pada sumur-sumur tua migas yang disebabkan oleh performa lifting sumur sudah tidak lagi mampu memenuhi kapasitas desain optimal.

Baca juga:  Little Big Shots Indonesia GTV, Wadah Anak Berbakat

Pasca Initial Public Offering (IPO) pada 8 November 2019 lalu, PT Ginting Jaya Energi Tbk telah mempersiapkan satu set Rig Workover Well Services yang siap beroperasi pada Desember ini di kantor pusat Palembang.

“Saat ini, kami sudah mempersiapkan rig up yang telah selesai dirakit dan siap untuk beroperasi. Kami pun memberikan kesempatan pada nasabah institusi MNC Sekuritas untuk melihat lebih dekat unit rig kami yang siap beroperasi. Penambahan unit rig ini diharapkan mampu memberikan kontribusi positif terhadap kinerja perusahaan,” kata Jimmy.