Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Miliki Tone Suara Matang, Kontestan Ini Bikin Dua Coaches Debat Soal Usia

Foto: Official The Voice Indonesia

Panggung The Voice Indonesia kembali menjadi saksi perjuangan para talenta berbakat mewujudkan impian. Mempunyai tone suara yang dinilai matang, Naila (16), kontestan asal Jakarta ini berhasil bikin Coach Armand dan Coach Vidi – Nino berputar untuknya. Karena suaranya yang dewasa coach Armand pun terkecoh. Ia mengira bahwa yang menyanyi tidak semuda ini.

“Saya tadi gak nyangka kalau kamu umurnya 16 tahun, karena dari timbre, dari tone dan segala macam yang kamu keluarkan dari pita suara kamu ada semacam pengalaman yang begitu hebat,” ujar suami Dewi Gita tersebut, di panggung The Voice Indonesia babak Blind Audition, Jakarta, Kamis (6/12/2018).

“Naila, kita beda total sama coach Armand dari kita masih memunggungi kamu, kita udah yakin banget kalo kamu masih muda, karena referensi lagu anak muda zaman sekarang itu yang seperti kamu ini,” kata Coach Vidi – Nino.

Video: Official The Voice Indonesia

Coach Armand dan Coach Vidi – Nino pun jadi sibuk memperdebatkan usia. Coach Armand menganggap bahwa di Team Vidi – Nino sudah banyak sekali kontestan yang seusianya. Dan, ia masih sangat butuh kontestan yang berusia muda untuk memberikan warna di dalam teamnya.

Sedangkan Coach Vidi menganggap justru apabila bertemu dengan banyak kontestan yang seusianya akan membuat Nayla lebih semangat dalam bersaing. Perdebatan itu pun dilerai oleh coach Nino yang meyakini seharusnya usia tidak menjadi tolak ukur. Coach Nino juga yakin Naila mampu bersaing dengan kontestan dari berbagai usia.

Baca juga:  MNC Travel Promosikan Destinasi Wisata Tersembunyi Nusantara

Tiba saatnya pemilihan coach. Nayla menjatuhkan pilihannya pada Coach Vidi-Nino. Penasaran keseruan apa lagi sih yang bakal mewarnai panggung The Voice Indonesia? Saksikan penampilan berbakat kontestan lainnya di The Voice Indonesia setiap hari Kamis pukul 19.30 WIB hanya di GTV!*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1