Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Miliki Puluhan Juta Pelanggan, MVN Jadi Platform Tepat untuk Beriklan

Foto: MNC Media

JAKARTA – Memiliki puluhan juta basis pelanggan setia, MNC Vision Network (MVN) dinilai merupakan platform yang tepat untuk beriklan. Hal itu disampaikan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam sebuah acara Marketing Gathering, Cinematic Evening with MNC Media di Westin Hotel, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Diketahui MVN membawahi platform digital seperti Vision+, K-Vision, MNC Play dan MNC Vision. MVN juga memiliki basis Pay TV, digital dan broadband dari MNC Group.

Hary Tanoe mengungkapkan hingga saat ini pelanggan MNC Vision sudah mencapai 24 juta dan akan terus naik. Adapun, K-Vision sekitar 2 juta pelanggan, dan Vision+ monthly active user-nya mencapai 27 juta.

Selanjutnya, Okezone memiliki unique visitor lebih dari 20 juta per harinya. Ke depan, Playbox pun akan berkembang pesat.

“Kita melihat basis pelanggannya sudah banyak. Jadi tentunya ini bisa digunakan pelanggan sebagai sarana untuk iklan yang efektif. Apalagi untuk menciptakan awareness bagi produk apa pun,” ungkapnya.

Managing Director MVN Daniel Hartono mengatakan, MVN terus melakukan inovasi. Ia mencontohkan seperti Vision+ yang memiliki teknologi yang mengidentifikasi mood penontonnya.

“Teknologi ini sangat bisa merekomendasikan tayangan sesuai mood penontonnya. Kalau lagi suka horor akan direkomendasikan horor, yang happy juga akan direkomendasikan sesuai mood-nya,” katanya.

Dengan teknologi ini, lanjut Daniel, para pengiklan bisa memilih film atau acara yang terpapar sesuai dengan kebutuhan atau produk mereka.

Baca juga:  Warren Tanoesoedibjo: IPEKA Dominate 2018 Cetak Bibit Timnas Futsal Indonesia

“MVN siap memberikan layanan terintegrasi antar-platform sesuai dengan kebutuhan agensi iklan,” pungkasnya.