Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Miliki Beragam Produk, MNC Insurance – Bank Jateng Jalin Kerja Sama Keuangan

Foto: MNC Media

JAKARTA – PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng). Memorandum of Understanding (MoU) tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan dan Direktur Keuangan Bank Jateng Dwi Agus Pramudya, di Lobby Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Rabu (11/3/2020)..

Sylvy menjelaskan, penandatanganan perjanjian tersebut merupakan langkah awal bagi MNC Insurance untuk bekerja sama dengan Bank Jateng. Ia berharap penandatanganan ini menjadi awal atas kerja sama yang lebih baik lagi antara MNC Insurance dan Bank Jateng ke depannya.

“Kami senang bisa berpartner dengan Bank Jateng, kerja sama ini terbuka untuk semua produk, banyak yang bisa dikerjasamakan,” kata Silvy, di Jakarta, Rabu (11/3/2020).

Ia menambahkan, melalui pelayanan MNC Insurance yang baik, dia berharap kerja sama dengan Bank Jateng bisa berlangsung dalam waktu lama.

“Baik kita menjamin aset dari Bank Jateng, mortgage, maupun lain-lain. Kalau kita bicara produk, banyak sekali yang bisa kita kerja sama dengan Bank Jateng,” kata Sylvy.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah

Sementara itu, pihak Bank Jateng menyambut positif kerja sama yang terjalin tersebut. Dwi Agus menyatakan, MNC Insurance memiliki reputasi positif, sehingga dapat dipercaya dalam mengadakan suatu kerja sama.

“Kami memilih MNC Asuransi Indonesia karena kami melihat track record, company profile, maupun kinerja selama ini memang merupakan trusted company. Tentunya bisa kami katakan layak untuk kami bekerja sama,” kata Dwi Agus.

Baca juga:  Selamat Ulang Tahun ke-9 untuk V Radio: Makin Kreatif, Makin Inovatif

Sebagai informasi, MNC Insurance memiliki produk seperti asuransi kendaraan bermotor hingga asuransi properti. Hal tersebut didukung dengan berbagai fitur unggulan seperti layanan call center 24 jam hingga pengajuan klaim via aplikasi. Selain itu, MNC Insurance juga memberikan perlindungan melalui produk seperti MNC Travel Express (asuransi perjalanan), MNC Personal Accident (asuransi kecelakaan diri), hingga MNC Family Care (asuransi kecelakaan diri keluarga).