Ketik pencarian Anda

MNC Community MNC Media MNC Terkini

Met Ultah Zain dan Dini

Foto : Tim External Communication

JAKARTA, Kali ini Tim External Communication MNC Group, tengah merayakan ulang tahun Zainal Abidin Alatas dan Ayu Diah Nandini. Keduanya dilahirkan dari rahim ibu yang berbeda, tapi lahir pada bulan yang sama. Jadi rayainnya barengan aja, yah. Ngirit! Hihi

Si babang Zain atau akrab dipanggil Condet ini, kebetulan lahir di Jakarta 30 Juni 1992 dan si Dini mungil nan centil di Jakarta juga sih, tapi tepatnya tanggal 23 Juni 1994. Masih millenials, gengs!

Kalau Zain punya hobi buang-buang duit buat touring dan modifikasi motor. Kak Ayu, lebih suka makan yang serba manis. Kayak orangnya sih, emang manis. Hehe.

Sayangnya, pemilik ukuran sepatu masing-masing 42 dan 40 ini udah punya temen nge-date nih. Jadi, kalian harap antre. Haha.

Yang perlu kalian tahu, Zain punya motto hidup komitmen dan konsisten. Asal jangan konsisten bangun siang. Sementara, kalau kak Ayu, gak punya motto hidup. Sedih, ya guys!

Sedikit cerita aja, Zain itu anak ke dua dari 4 bersudara. Dia sukanya makan kebab. Jadi kalau mau nraktir si babang ini, anterin aja ke lantai 26. Hihi.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Alumnus jurusan Hubungan Internasional, Universitas Al Azhar, Jakarta ini rupanya sempat punya cita-cita ingin jadi pilot, guys. Sayangnya, belum kesampaian. Yah, kita doakan aja ya guys. MNC punya pesawat, trus si babang Zain yang nyupirin.

Baca juga:  Saksikan dan Dukung Timnas Futsal Indonesia di MNC Futsal Championship

“Momen terpenting dalam hidup aku, saat menghadapi UNAS. Eh, ketahuan nyontek,” ujar Zain.

Nah, kalau kak Ayu merupakan alumnus jurusan filsafat Universitas Indonesia, nih guys. Moment paling haru adalah ketika ia harus ujian skripsi dengan pengujinya adalah Rocky Gerung yang kondang itu, lho!.

“Cita-cita saya ingin jadi PNS,” ungkapnya pada MNCUpdate.com.

Nah yang paling penting, mereka berdua senang bisa bekerja di MNC. Ketemu teman-teman yang kocak di lantai 26 Gedung MNC Tower. Ada Gaby Oksavira, Lidya, Elok, Baim, Ryo, dan Tamami. Selamat ulang tahun kawan. Dan tak lupa, terima kasih kepada ibu BK Puteri Lestari atas traktirannya.

 

Tags: