Ketik pencarian Anda

MNC Media

Meski Tampil Memukau, Chandra Terpaksa Harus Tereliminasi dari Indonesian Idol

JAKARTA – Indonesian Idol pun memilih memulangkan Chandra dari panggung TOP 9 Indonesian Idol, meski penampilannya mendapat pujian juri.

Lagu Tua tua Keladi yang dinyanyikannya membuat kemampuan vokalnya dinilai semakin terasah. Ari Lasso mengaku penampilan Chandra lebih baik.

“Dalam 3 minggu ini, ini penampilan kamu paling dapat, dari Siti Nurbaya atau Mengejar Matahari. Cuma satu, saya tidak setuju dan protes, kenapa kamu pas nyanyi Engkau Lupakan Anak Cucumu, kamu lihat saya, saya kan belum punya cucu,” kata Ari.

Chandra pun hanya bisa pasrah. Dia mengaku telah memberikan yang terbaik. Pencapaiannya di TOP9 merupakan prestasi tertinggi.

“Terima kasih atas dukungan. Terima kasih mama, masyarakat. Ini pencapai Chandra tertinggi semoga berada di panggung ini bisa menyenangkan kalian semua,” kata Chandra.

Sebelumnya, sebanyak 9 kontestan telah memperlihatkan kemampuan terbaik, meski beberapa peserta tampil kurang memuaskan. Sebut saja Glen, Jodie, Abdul, dan Ghea. Sedangkan Chandra, Ayu, Marion, Maria, dan Joan mendapat pujian juri.

Namun, Jodie, Glen, dan Ghea masih didekati dewi fortuna, di mana masyarakat masih memilihnya. Hal ini membuat mereka dalam posisi aman. Berbeda dengan Ayu, meski penampilannya bagus dan mendapat pujian, tetapi dia sempat dalam posisi tidak aman alias masuk 3 terbawah vote masyarakat. Ayu berada di posisi terbawah bersama Abdul dan Chandra.

Armand mengaku penampilan Glen lebih baik sat audisi, di mana dia lebih enjoy, tetapi di TOP9, Glen dinilai kurang maksimal dan makin hilang. “Mungkin karena sekarang sudah masuk TOP9, beda dengan sebelumnya. Saya pikir kamu kembalikan seperti sebelumnya, enjoy aja,” terang Armand.

Baca juga:  Umrah Aman dan Nyaman Ala Sindo Weekly

Demikian dengan Jodie. Lagu In The Name Of Love milik Martin Garrix ft Bebe Rexha yang dibawakannya kurang memberi energy.

“Untuk penampilan kamu tadi kurang berenergi, agak malu. Harusnya lebih ‘gila’. Memang wajahmu ini polos, tetapi harus lebih berani, harus lebih total,” bebernya.

(Sumber: Sindonews)

Tags: