Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Meski Menang, Liverpool Tak Rasakan Juara Liga Inggris

Foto : Instagram

JAKARTA – MNC Media sebagai pemegang hak siar kembali menayangkan laga pamungkas di pekan terakhir Liga Premier Inggris ke-38 pada Minggu (12/5). Hasil malam kemarin, Liverpool sukses meraih kemenangan 2-0 atas tamunya Wolverhampton di Stadion Anfield.

Namun kemenangan itu tak membuat The Reds bisa meraih gelar juara Premier League musim ini, pasalnya di pertandingan lain Manchester City yang disiarkan langsung oleh MNC TV juga menang 4-1 atas Brighton & Hove Albion.

The Reds berharap mampu meraih kemenangan dan di pertandingan lain Manchester City terpeleset saat berjumpa Brighton. Jika Liverpol berhasil meraih kemenangan dan Manchester City gagal mendulang poin, maka pelung mereka untuk mengangkat trofi Primer Inggris pertama dalam sejarah klub dapat terjadi.

Semula impian tersebut sempat berjalan mulus, pemain bernomor punggung 10, Sadio Mane sukes membawa Liverpool unggul cepat di babak pertama, bahkan semakin diuntungkan saat Brighton membuat kejutan ketika tim papan bawah tersebut mampu mencetak gol ke gawang Manchester City.

Namun jelang babak pertama berakhir, Aguero dan Laporte membuat asa Liverpool untuk merengkuh gelar juara semakin pupus berkat gol yang membuat The Citizens membalikkan keadaan.

Sedangkan Liverpool yang terus menekan, tak mampu mencetak gol tambahan ke gawang Wolverhampton hingga akhir pertandingan. Pluit akhir pun ditiup, para supporter Liverpool masih bertahan untuk tetap mendukung timnya yang terlah berjuang sampai dipekan terakhir.

Baca juga:  Juri MasterChef Indonesia Bagikan Tips Agar Restoran Laris Manis