Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Meriahkan MNC Fest, Mas Pur “Tukang Ojek Pengkolan” Ucapkan Terima Kasih untuk Penontong Setia

Foto: MNC Media

JAKARTA – Semarak perayaan MNC Fest 2019 yang digelar di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (3/11/2019) berlangsung meriah. Deretan artis ternama Tanah Air ikut memeriahkan beragam kegiatan seru dalam acara menyambut HUT ke-30 MNC Group.

Salah satu pemeran sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) Furry Setya yang memerankan Mas Pur dalam acara meet and greet HUT MNC ke-30 mengatakan dirinya turut bahagia bisa menjadi bagian dari keluarga MNC Group serta merayakan HUT ke-30 bersama rekan-rekan MNC Group.

“Saya berharap semoga MNC bisa memberika motivasi, memberikan pembelajaran-pembelajaran dan inspirasi buat semua masyarakat Indonesia,” ujarnya saat ditemui di sela-sela acara MNC Fest 2019.

Selanjutnya Mas Pur mengungkapkan bahwa Tukang Ojek Pengkolan (TOP) sendiri sudah memasuki episode ke-2058. Ia pun berterima kasih kepada para pemirsa yang telah setia menonton sinetron bergenre komedi tersebut.

“Terima kasih buat semua yang sudah nonton, semoga sinetron TOP makin top, dan bisa terus lanjut,” tuturnya.

Acara meet and greet artis ini juga dimeriahkan oleh beberapa artis ternama Tanah Air seperti Isyana Saravati, Project Pop, Gracia Jody, Chef Juna dan artis-artis lainnya.

Tags: