Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Meriahkan Bulan Puasa Tahun Ini, MNCTV Luncurkan Berkah Cinta Ramadan

JAKARTA – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1439 Hijriah, MNCTV kembali menghadirkan sejumlah program unggulan yang dirangkum dalam agenda spesial Berkah Cinta Ramadan. Beragam acara yang dihadirkan ini siap menemani keluarga Indonesia mulai dari sahur hingga seusai tarawih.

“Untuk menemani waktu sahur, kami menyajikan program Semesta Bertilawah, sebuah kompetisi tilawah antar grup Hafiz anak yang pesertanya dari 12 pondok pesantren,” kata Programming & Acqusition Director MNCTV Endah Hari Utari dalam acara jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (9/5).

Kemudian, kata dia, di siang hari ada program Rumah Mama Amy Spesial Ramadhan, di mana turut menampilkan Rafi Ahmad, Nagita Slavina, serta Rafathar. Setelah itu di sore harinya ada Ngabuburit dan Buka Puasa Bareng Upin & Ipin edisi spesial Ramadhan.

Ada pula sinetron MNCTV yang dibalut nuansa religi dan ramadhan yakni Kun Anta Spesial Ramadhan yang tayang setiap hari pukul 18.30 WIB. Setelah waktu berbuka, usai tarawih MNCTV juga masih menayangkan acara dangdut Kilau DMD.

“Kilau DMD akan punya format baru, ada sketsa komedi, corner untuk road to KDI dan corner buat teman-teman challenge mengaji,” sambung Endah. Di segmen seleb ngaji tilawah ini juga ada olah vokal dari pedangdut Ayu Ting-ting dan Iis Dahlia.

Sementara itu, setelah sukses ditayangkan pada 2012, serial spesial Ramadhan Omar dari riwayat Umar bin Khattab juga akan ditayangkan setiap hari di MNCTV selama bulan Ramadhan. Kemudian di akhir pekan ada acara seru bernama Salam Ramadhan yang diisi oleh musisi-musisi ternama Tanah Air yakni Noah dan D’Masiv.

Baca juga:  Fokus Bisnis Digital, MNC Targetkan Jadi Market Leader

“Mudah-mudahan tahun ini kita kembali meraih berkah cinta Ramadhan, dan ini bisa menjadi inspirasi serta menambah ketakwaan pada Allah SWT,” pungkasnya.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1