Ketik pencarian Anda

Highlights MNC Media

Peluncuran iNews.id, Menkominfo Rudiantara: MNC Group ‘Pabrik’ Berita di Indonesia

JAKARTA – Portal berita terbaru iNews.id resmi diluncurkan pada Senin, 8 Januari 2018 di lobi iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Selain dihadiri langsung Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, acara peresmian juga dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, serta Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang PS Brodjonegoro.

Dalam sambutannya, Menkominfo Rudiantara memberikan tips bagi mereka yang ingin mencari sumber-sumber berita yang lengkap. Ia menyebut bahwa MNC Group merupakan ‘pabrik’ berita di Indonesia.

“Kalau mau tahu sebetulnya pabrik berita di Indonesia, datang ke MNC. Lo mau berita apa, gue ada.” kata Rudiantara yang disambut tawa dan tepuk tangan para hadirin.

Hal tersebut, kata Rudiantara dikarenakan banyaknya unit-unit media pemberitaan milik MNC Group. “Mau cetak ada, mau televisi ada, mau radio ada dan online ada,” ujarnya.

Selain itu, Rudiantara juga berpesan bahwa hal yang terpenting yang perlu diperhatikan bagi media adalah konten. Ia juga mengingatkan agar secepatnya iNews.id melakukan verifikasi ke Dewan Pers.

(fin)

Tags: