Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Menteri PPN/Kepala Bappenas Jadi Juri Ajang Indonesia Awards 2018 iNews

JAKARTA – Ajang penghargaan Indonesia Awards 2018 akan kembali digelar oleh stasiun televisi iNews. Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas Bambang PS Brodjonegoro pun mendukung penyelenggaraan acara tersebut dan juga bersedia menjadi juri.

Dukungan Bambang disampaikan saat menerima audiensi MNC Media di Kementerian PPN/Bappenas, Jakarta, Selasa (16/10/2018).

“Dari penjelasan yang sudah disampaikan kami harap Indonesia Awards bisa memotivasi putra-putri terbaik Indonesia agar bisa mengoptimalkan potensi yang mereka miliki dan mendedikasikan untuk bangsa dan negara,” kata Bambang.

Selain itu ia juga berharap, ajang yang memasuki tahun kedua ini bisa melahirkan insan yang dapat membanggakan bangsa dan negara.

Dalam audiensi ini, Bambang sekaligus menyatakan kesediaannya untuk menjadi juri Indonesia Awards 2018. Selain Bambang, juri lainnya yakni Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin, serta dua orang dari redaksi MNC Media.

Sementara itu, Direktur Legal, Corsec, and Network iNews Wijaya Kusuma menyampaikan, ada sejumlah poin yang menjadi dasar penjurian bagi para kandidat. “Kriteria untuk penjurian tentunya dari popularitas, kepeloporan kandidat itu sendiri, konsistensi, atau kepakaran,” tutur Wijaya.

Hadir dalam audiensi ini antara lain Direktur Sales and Marketing iNews Surya Hadiwinata, Direktur Keuangan iNews Rafael Utomo, dan Pemimpin Redaksi iNews.id Masirom.

Indonesia Awards 2018 merupakan ajang pemberian penghargaan dari stasiun televisi milik MNC Group, iNews kepada lembaga pemerintah/pemerintah daerah atau tokoh yang dinilai berprestasi serta menginspirasi bangsa. Tahun ini, Indonesia Awards 2018 mengusung tema “Indonesia Bangga”.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1