Ketik pencarian Anda

Highlights

Menkominfo Singapura Lirik Peluang Kerja Sama dengan MNC Group

JAKARTA –  Menteri Komunikasi dan Informasi Singapura Chee Hong Tat melirik peluang untuk menjalin kerja sama dengan MNC Group khususnya dalam hal media. Dia pun merasa senang bisa bertemu Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) saat berkujung ke MNC Tower dan iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (10/4).

Chee Hong Tat berharap pertemuan kedua pihak tersebut bisa berkolaborasi dan bekerja sama khususnya di bidang informasi. Terlebih lagi, kata Chee, saat ini industri media di dunia menghadapi tantangan yang berbeda-beda. Salah satunya, bagaimana memproduksi konten yang baik. Menurut dia, konten adalah poin penting untuk menarik penonton.

“Selain konten, kita juga harus melihat bagaimana kita bisa memiliki channel dan platform yang efektif untuk meraih audiens atau penonton,” katanya.

Dia juga memuji HT dan jajarannya telah melakukan hal yang baik dalam mengelola perusahaan, mencari peluang baru, menambah nilai untuk para konsumen, dan fokus pada channel dan konten yang efektif. Menurut dia, salah satu cara yang efektif dilakukan MNC Media untuk meraih konsumen adalah menyajikan hiburan dan berita.

“Saya rasa itu adalah salah satu cara menyediakan banyak kesempatan untuk kami mengeksplor kerja sama bersama,” katanya.

Usai menggelar pertemuan di MNC Tower, HT mengajak Chee Hong Tat bersama rombongan berkunjung ke iNews Center. HT menyampaikan terima kasih atas kunjungan Chee bersama rombongan yang datang ke kantor pusat MNC Group.

Baca juga:  5 Words about 2018, Berikut Quick Answer Sejumlah BoD MNC Group

“Saya rasa ini suatu hal yang sangat produktif, konstruktif, dan merasa terhormat juga dengan kedatangan beliau bersama delegasi,” kata HT.

Sebagaimana Chee, HT juga berharap ke depan antara pihaknya dan Chee dapat menjalin kerja sama yang saling menguntungkan untuk membangun media yang tumbuh dan mengikuti perkembangan zaman  serta konstruktif dan positif bagi masyarakat di kedua negara.

“Tentunya belum (ada kerja sama) karena ini baru pertemuan  pertama kali. Tapi tentu ke depannya bisa ada kerja sama yang menghasilkan kebaikan untuk Singapura dan tentunya Indonesia,” tandas HT. (iNews)

Tags: