Ketik pencarian Anda

MNC Media

Menjelang HUT ke-26, MNC TV Bagikan Kacamata Branded untuk Anak

JAKARTA – ‎Memperingati HUT ke 26 MNC TV, sejumlah kacamata baca branded dibagikan secara gratis terhadap sejumlah anak-anak. Kegiatan ini dilakukan dengan bekerjasama dengan Essilor di Tower 2 MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/10/2017).

Direktur Utama MNCTV, Sang Nyoman Suwisma, menjelaskan selain membagi kacamata gratis. Pihaknya juga melakukan pengecekan terhadap mata anak-anak yang merasa sulit membaca. “Jadi kami bekerjasama dengan Essilor untuk membantu anak-anak yang mengalami masalah mata ini, agar melakukan pemerikasaan mata. Pemeriksaan ini secara cuma-cuma,” ujar Sang Nyoman di lokasi.

Program ini merupakan bukti perhatian dirinya terhadap masyarakat khususnya anak anaknya yang mengalami masalah dengan penglihatannya.  Sebab itu, melalui dana CSR dan menyambut HUT ke 26, MNC TV melakukan penebaran bantuan kacamata anak di sekitar lokasi lainnya.

‎Marketing Manager Essilor, James Edward mengatakan, pembagian kacamata gratis ini bukanlah program pertama yang dilakukan pihaknya. Menurutnya tahun lalu dengan kegiatan sama dirinya juga membagikan sejumlah kacamata gratis bersama MNC, sementara pada saat ini, pihaknya juga memberikan kacamata gratis dan pemeriksaan mata di Car Free Day Jakarta.

“Ini sesuai dengan visi misi Essilor untuk meningkatkan taraf hidup orang. Salah satunya membagikan kacamata gratis,” tuturnya kepada wartawan sindonews.com.

Termasuk kepada anak anak, ‎James mengatakan dengan memberikan bantuan terhadap anak anak untuk mencerahkan kehidupan masyrakat. Karena itu, pembagian kacamata gratis dilakukan agar anak anak menjadi lebih mampu menyerap pelajaran. “Ini kan kita lakukan agar mereka dapat membutuhkan,” tutupnya.*

Tags: