Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Menimba Ilmu dan Beramal di Gema Tabligh Akbar RCTI

TANGERANG –RCTI menggelar kegiatan Gema Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1440 Hijriah di Lapangan Blok L Talaga Bestari, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (10/9/2018). Ratusan warga sekitar terlihat meramaikan lokasi kegiatan itu.

Sebelum acara utama dimulai, masyarakat disapa dengan penampilan Opick. Ia membawakan lagu Assalamualaikum. Setelahnya, Ustadz Abu Amir Faishol Fath dan Ustadz Kasif Heer memberikan tausyiah.

Salah seorang warga dari Cangkudu, Balaraja, Siti Rosmiati mengaku antusias dan termotivasi atas adanya acara ini. Tausyiah yang diberikan memberinya pelajaran dan pencerahan, begitu pula dengan hiburan yang disajikan pada acara ini.

“Alhamdulillah nambah ilmu, acaranya sangat bermanfaat. Karena memang kita sebagai umat Islam memang mesti memuliakan malam tahun baru Islam, jadi semoga adanya acara ini juga bisa jadi amal buat kita semua. Aamiin,” ujarnya.

Sementara, Ustadz Abu Amir Faishol Fath mengapresiasi para masyarakat yang antusias untuk hadir meskipun sudah larut malam. Diharapkannya, materi yang disampaikan membawa hikmah bagi semua.

“Semoga motivasi yang kita berikan dengan mereka dapat memberikan perubahan semangat tahun baru Islam yang baik lagi beramal sholeh,” sambungnya usai acara tersebut.

Tak hanya tausyiah, masyarakat juga dihibur dengan penampilan para pemeran sitkom OB yakni Aditya Warman (Sayuti) dan pemeran Mimin. Selain itu, pembawa acara kawakan Irvan Hakim juga turut memandu jalannya acara ini.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1