Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Mengenal Lebih Dekat Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina

JAKARTA – Malam final Miss Indonesia 2018 telah usai digelar. Miss Jawa Barat Alya Nurshabrina terpilih menjadi pemenang Miss Indonesia 2018.

Alya mengaku akan melanjutkan proyek Beauty With A Purpose (BWAP) dan fokus di kegiatan sosial.  “Saya ingin melanjutkan proyek BWAP. Kemudian fokus di kegiatan sosial, serta menjadi relawan lingkungan,” tutur Alya.

Adapun gadis kelahiran 21 Januari 1996 ini merupakan lulusan Universitas Parahyangan Bandung, Jawa Barat. Ia mengambil Jurusan Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Selain itu, dia juga mempunyai talenta dalam hal menyanyi, menari, dan melukis.

Beberapa prestasi diluar bidang akademik yang berhasil ia raih antara lain Winner of Inspiring Innovation 2017 di Universitas Parahyangan, Bandung, Jawa Barat, lalu sebagai pemenang pertama Wajah Femina 2014, UNPAR’S Most Outstanding Student periode 2014-2017, dan Top ‘Unggulan’ Gadis Sampul 2012.

Sebelum menjuarai Miss Indonesia 2018, Miss Jawa Barat ini juga meraih prestasi di fast track ajang kecantikan tahunan ini. Alya berhasil memenangkan fast track kategori Beauty With A Purpose (BWAP) Project. Di mana ini merupakan fast track terpenting di ajang Miss Indonesia dan Miss World.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1