Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Menang Indonesia Television Awards 2018, Sinetron “Cinta Yang Hilang” Gelar Syukuran

JAKARTA – Sinetron produksi MNC Pictures, Cinta yang Hilang berhasil meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Television Awards (ITA) 2018 untuk kategori Program Prime Time Drama Terpopuler. Atas capaian tersebut para tim menggelar acara syukuran di lokasi syuting bilangan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

“Saya mengapresiasi, minggu lalu kita mendapat award sebagai Program Prime Time Frama Terpopuler versi Indonesia Television Awards. Nah, di situ memang awards-nya bukan hanya untuk RCTI saja tapi untuk semua tv,” ungkap Head Drama 1 MNC Pictures Rista Ferina.

Di acara ini, Rista juga membawa piala yang baru diraih pertama kali itu ke hadapan puluhan kru dan bahkan secara langsung memberikannya ke sang sutradara, Doddy Djanas. Selain syukuran kemenangan, para kru sekaligus merayakan penayangan mereka yang ke-240 episode.

Jonathan Frizzy, pemeran Raffi dalam sinetron ini mengaku tak menyangka dengan keberhasilan mereka meraih hati pemirsa. Sebab, di waktu prime time, ada cukup banyak tayangan yang menarik dan memiliki rating cukup tinggi.

“Tidak menyangka bisa mengalahkan Dunia Terbalik. Bahkan, kami kemarin pesimis banget. Kami pikir pasti yang menang juga sinetron-sinetron yang sudah senior. Tapi malah kami yang menang,” ujar Jonathan seraya berharap ke depan sinetron ini tetap menjadi favorit dengan ide cerita yang lebih bagus.

Seperti diketahui, ITA adalah ajang pemberian penghargaan untuk program dan insan pertelevisian Tanah Air. Sinetron Cinta Yang Hilang berhasil menyingkirkan program lain seperti Anak Langit, Dunia Terbalik, Orang Ketiga, dan Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Baca juga:  Sambut Ramadan, Pemain Sinetron RCTI Sapa Warga Bogor

Cinta Yang Hilang Mira (Ratna Galih) dan dua anaknya, Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka) yang memutuskan berangkat ke Jakarta untuk menyusul suaminya, Dani yang sudah 6 tahun pergi meninggalkannya. Dalam perjalanan menuju ke Jakarta, Mira bertemu dengan Rianti (Rianti Cartwright).

Tidak ada pertemuan yang kebetulan. Suami Rianti ternyata Yudha alias Dani (Teddy Syach), suami yang dicari Mira. Berhasilkah Mira mempertemukan kedua anaknya dengan ayahnya? Saksikan Cinta Yang Hilang, hanya di RCTI setiap hari pukul 19.00 WIB.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1