Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Memasuki Top 3, Para Peserta Siap Bersaing di Grandfinal MasterChef Indonesia 6

Foto: MNC Media

JAKARTA – Usai keluarnya Sisca di ajang kompetisi memasak MasterChef Indonesia season 6 TOP 4, perebutan menuju grand final semakin menegangkan, seru dan panas. Pasalnya tersisa tiga peserta pria yaitu Firhan, Ade dan Eric telah siap menujukkan aksinya dalam masak-memasak di hadapan para juri.

Sebelumnya, tereliminasi Sisca di TOP 4 berawal ketika diadakannya tim challenge. Saat itu tim biru yang diisi oleh Sisca dan Eric harus kalah dengan tim merah yaitu Firhan dan Ade.

Dengan perolehan tersebut, Sisca dan Eric langsung mengikuti pressure test. Dalam pressure test kali ini, Sisca dan Eric mendapat tantangan Whole Chicken-Nusantara. Mereka harus mengolah sebuah ayam dengan cita rasa nusantara.

Setelah berpacu dengan waktu, keduanya berhasil menyelesaikan tantangan. Namun dari hasil tersebut, masakan Sisca lah yang menjadi perhatian. Juri mengatakan bahwa hasil makanan Sisca under cook atau kurang matang.

Alhasil, sebagai satu-satunya wanita yang lolos hingga ke babak Top 4, Sisca harus mengubur impiannya dan gagal masuk ke 3 besar.

Nah, penasaran dengan penampilan ketiga calon chef terbaik Indonesia? Apakah Eric, Ade atau Firhan. Dan, siapakah yang nantinya akan tereliminasi di MasterChef Indonesia Season 6 TOP 3 nanti? Menarik untuk ditunggu.

Saksikan MasterChef Indonesia Season 6 Top 3, Sabtu 7 Maret 2020, pukul 16.30 WIB, hanya di RCTI!