Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Memasuki Season 2, Audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia di Yogyakarta Berlangsung Meriah

YOGYAKARTA – Sukses menggelar The Next Boy/Girl Band Indonesia musim pertama, GTV dan Talpa sebagai creator kembali bekerja sama menggelar The Next Boy/Girl Band Indonesia musim kedua. Kali ini Big Audition & Open Auditions pertama dilaksanakan di Inna Garuda Hotel, Jalan Malioboro, Yogyakarta, Minggu (07/01/2018).

Ratusan peserta pun tampak memberikan penampilan terbaik mereka untuk bisa lolos ke Jakarta.
Marcom dan Digital Departemen Head GTV Donny Utama menjelaskan The Next Boy/Girls Band ini merupakan program pencarian bakat untuk mencari peserta muda yang memiliki kemampuan bernyanyi dan melakukan aksi panggung untuk menjadi Boy Band ataupun Girl Band.

“Dalam audisi ini peserta tidak hanya bisa melakukan olah vokal tetapi juga kemampuan koreografi. Di tahap pertama sudah terlahir B Force sebagai pemenang dari tim Boy,” kata Donny.

Selain menggelar big auditions, GTV juga mengadakan private casting di beberapa kota yang tersebar di Indonesia seperti Ambon, Bali, Medan, Surabaya, Makassar dan Padang. Sementara Big Auditions dihelat di Yogyakarta dan Jakarta.

Sejumlah selebriti juga sudah disiapkan untuk mejadi juri dalam ajang pencarian bakat tersebut. Mereka akan dibagi dalam dua tim yakni putra dan putri. Untuk tim putra diantaranya Nino RAN, Dewi Gita dan Denada. Sementara untuk tim putri ada Melly Goeslaw, Gamaliel GAC dan Vidi Aldiano.

Donny menambahkan untuk Big Auditions di Yogyakarta ini pihaknya menargetkan 500 peserta. “Luar biasa Yogyakarta! Pesertanya cukup berbakat dan disini banyak seniman,” ujarnya.

Baca juga:  Jelang Final, Ini Kriteria yang Dicari untuk Miss Indonesia 2018

Salah satu peserta Noprilia Risna mengaku butuh waktu sekitar tiga pekan untuk berlatih demi mengikuti audisi ini. Ia menambahkan sejak kecil dirinya sangat tertarik dengan menyanyi. Namun, saat melakukan audisi ternyata dia harus berhadapan dengan beberapa juri dan melakukan aksi dance yang membuatnya grogi.

“Tadi deg-degan banget, semoga lolos. Saya 50-50 karena lagunya tidak sesuai dengan yang saya siapkan,” katanya.

Mahasiswa yang menempuh pendidikan di salah satu universitas di Yogyakarta ini juga datang bersama satu temannya yang juga ikut audisi. Dia ingin sekali bisa lolos agar bisa menekuni karier di dunia hiburan.

Sementara itu, peserta lainnya Rima Selvia Agustina Piay yang berasal dari Kalimantan Timur yakin dirinya akan lolos ke Jakarta. Meski baru pertama kali ikut dalam audisi, kemampun bernyanyi dan dancenya cukup membuat juri terpukau. “Tadi semuanya lancar dan tidak ada masalah, Dance juga ok,” tutupnya.*

 

Sumber: Okezone.com dan Sindonews.com

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1