Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Meet Me After Sunset Resmi Tayang 22 Februari 2018 di Bioskop Tanah Air

JAKARTA- MNC Pictures akan menghadirkan film Meet Me After Sunset yang mulai tayang di bioskop pada 22 Februari 2018 mendatang. Adapun MNC Pictures memberi bocoran terkait film besutan sutradara muda Danial Rifki itu. Bocoran tersebut terlihat pada official poster film Meet Me After Sunset.

Dalam poster yang dimaksud, terlihat 3 pemeran utama film, yakni Agatha Chelsea, Billy Davidson dan Maxime Bouttier.  Kehadiran ketiganya dalam film itu, dipastikan akan membuat alur film semakin menarik.

Selain ketiga pemeran tersebut,  beberapa artis senior seperti Iszur Muchtar, Feby Febiola, Oka Sugawa, Marini Soerjosoemarno dan komika stand up komedy Yudha Keling juga ikut berperan dalam bergenre drama remaja itu.

Kisah film Meet Me After Sunset bermula saat Vino (Maxime Bouttier) kesal karena orang tuanya sepakat pindah dari Jakarta ke Ciwidey, Bandung, tanpa meminta persetujuan darinya. Kekesalan itu berubah ketika dia tanpa sengaja melihat seorang perempuan cantik dengan gaya klasik bernama Gadis sedang berjalan sendirian di tengah malam.

Tapi, baru sepintas perempuan itu langsung menghilang di telan kabut. Gadis ternyata diketahui dekat dengan seorang petugas penjaga hutan bernama Bagas (Billy Davidson). Mereka sudah bersahabat sejak kecil.

Vino berharap bisa kembali bertemu Gadis, tapi perempuan cantik itu tak pernah terlihat di siang hari. Gadis justru keluar rumah di saat semua orang sedang lelap tidur. Untuk mengobati rasa penasarannya, Vino terpaksa melawan dinginnya malam, agar bisa bertemu dengannya. Di sisi lain, Dadang (Yudha Keling), teman sekelas Vino, mengatakan bahwa Vino menyukai orang yang salah. Penilaian Dadang itu lantaran Gadis dikenal sebagai perempuan aneh. Di sisi lain, ada Bagas yang begitu mengerti tentang Gadis, hingga kehangatan yang diberikannya membuat Gadis nyaman.

Baca juga:  Belajar Jurnalistik, Mahasiswa Sanata Dharma Yogyakarta Kunjungi SINDO

Bersama Bagas, Gadis bagaikan Bulan yang selalu ditemani Bintang di gelapnya malam. Sedangkan bagi Vino, bagaikan Matahari yang tidak bisa bertemu di waktu yang sama dengan Bulan. Penasaran dengan kelanjutan kisah mereka? Nantikan penayangan perdananya pada 22 Februari 2018 di bioskop-bioskop kesayangan Anda.​

 

Sumber : Sindonews.com dan Inews.id

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1