Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Meet and Greet Sinetron Kun Anta Diserbu Warga Bogor

BOGOR – Para pemain sinetron MNCTV, Kun Anta menggelar Meet and Greet di Cibinong, Bogor belum lama ini. Para penggemar pun memenuhi lokasi Meet and Greet yang dihadiri beberapa pemainnya seperti Nasar Anuz, Yuusf As Nasution, Bobby Maulana, dan Ella Latah.

Dilansir dari Okezone.com dari Seleb On News, Bobby Maulana mengucapkan syukur karena kerja keras kru dan pemain terbayar lunas dengan para penonton menyambut antusias sinetron tersebut.

“Mereka benar-benar respect ke kami semua. Terbukti bahwa kerja keras selama ini terbayar dari antusias penonton yang datang kesini,” kata Bobby.

Senada, Ella bahkan mengaku terharu dan merasa banjirnya penonton di lokasi adalah bentuk dari kebesaran Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya terharu. Saya merasa ini mukjizat dari Allah,” kata pemeran Mpok Siti tersebut.

Sebagai informasi, sinetron terbaru garapan MNC Pictures, Kun Anta telah lama tayang di MNCTV dengan cerita yang semakin komplit. Tak hanya bergenre komedi, nilai religius juga disuguhkan untuk penonton setia.

Selain dekat dengan para penggemar, hubungan antara pemain juga bisa dibilang cukup dekat. Salah satu pemain dalam sinetron yang tayang setiap malam di MNCTV tersebut, Bella Amira kerap berbagi ilmu agama dengan para artis-artis cilik di lokasi syuting.

“Kalau misalnya lagi break (syuting) yang perempuan khususnya pada ngaji. Alhamdulillah mereka kalau habis maghrib suka hafalan surat pendek ke aku,” tuturnya.

Baca juga:  Strategi Talkshow "Polemik" MNC Trijaya: Pendengar Bergeming 2 Jam Tanpa Pindah Frekwensi

Sumber: Okezone.com

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1