Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

“Meet and Greet”, Pemain Koki-Koki Cilik Ungkapkan Pengalaman Seru Saat Syuting

JAKARTA – Pemain film Koki-Koki Cilik menggelar Meet and Greet di acara Mommy n Me di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (3/6/2018). Para pemain yang hadir di antaranya Farras Fatik, Marcello, Ali Fikry, Cole Gribble, Clay Gribble, Romaria dan Alifa.

Beragam pengalaman seru saat syuting pun mereka ceritakan dengan antusias. Farras Fatik yang berperan sebagai Bima misalnya, dia mengungkapkan cuaca Bandung yang dingin ditambah lokasi shooting yang becek menjadi tantangan tersendiri baginya.

“Syutingnya kan di Bandung jadi kalau hujan di-pending. Dingin. Tantangannya itu becek. Banyak lumpur. Banyak tanjakan juga tapi berkat film ini kami jadi bisa masak. Membantu orang tua di rumah,” tutur Farras.

Sementara itu, Alifa yang berperan sebagai Melly menjelaskan karakternya dalam film produksi MNC Pictures tersebut. “Kalau aku sebagai Melly. Anaknya centil dan baik. Sok dewasa dan sok tua. Melly itu suka banget yoga. Itu sih beda banget sama aslinya, aku anaknya pendiam,” canda Alifa dari atas panggung.

Tak hanya itu, di acara ini para pemain juga bersama-sama menyanyikan soundtrack film Koki-Koki Cilik untuk pertama kalinya yang berjudul ‘Oh Senangnya’. “Itu lagu soundtrack Koki-Koki Cilik kami. Nggak sulit untuk menyanyikannya. Itu yang paling susah yang ngedit doang. Ngeditnya itu nyanyi satu-satu terus digabung. Kita latihan di rumah masing-masing,” tutur Alifa.

Baca juga:  Yuk Siapin Dawet untuk Berbuka di Rumah

Ratusan pengunjung Mommy n Me yang didominasi anak-anak dan para ibu juga tampak antusias dengan kehadiran para pemain film Koki-Koki Cilik. “Seru banget, di sini banyak banget. Keren. Kalau disuruh tepuk tangan, tepuk tangan semua. Alhamdulillah berjalan lancar,” ujar Alifa.

Film Koki-Koki Cilik berkisah tentang impian seorang anak yang bernama Bima ingin kembali membangun rumah makan milik sang ayah. Keinginannya yang besar tersebut membuat Bima nekat mengikuti Cooking Camp.

Impian Bima untuk dapat berhasil di Cooking Camp ternyata tidak semulus yang dipikirkan. Bahkan dalam ajang tersebut, Bima harus bersaing melawan beberapa anak lain yang juga andal dalam memasak.

Film Koki-Koki Cilik akan tayang perdana pada 5 Juli 2018 mendatang. “Wajib banget nonton. Film ini untuk semua kalangan. Bisa ajak bapak, nenek, adik, semuanya. Film ini bagus banget untuk anak-anak karena mendidik. Kalian nggak akan rugi nonton film ini,” kata Alifa.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1