Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Media Visit, Tujuh Perusahaan Keuangan MNC Group Perkuat Sinergi

Foto: MNC Media

JAKARTA – MNC Group sebagai perusahaan terintegrasi  dan terbesar se Asia Tenggara menegaskan komitmennya untuk terus mempererat kerjasama dengan berbagai stakeholders dan partners.

Terbaru, sebanyak tujuh unit bisnis sektor jasa keuangan dibawah naungan MNC Group melakukan kunjungan media (media visit) ke kantor BeritaSatu Media Holdings. Kunjungan tersebut bertujuan mempererat kerja sama dengan media massa.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh pimpinan perusahaan keuangan di bawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk (MNC Financial Services). Mereka yaitu Direktur Utama MNC Bank Mahdan, Direktur Keuangan MNC Finance Edwin Andu, Direktur Utama MNC Leasing Paulus Cholot, dan Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina.

Ditempat yang sama, turut hadir Direktur Utama MNC Asset Management Frery Kojongian, Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan dan Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin.

Direktur Utama MNC Bank, Mahdan mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk sinergi dalam memperkuat jalinan komunikasi yang baik antar korporasi. Selain itu, pertemuan ini juga menjadi ajang perkenalan dan menyosialisasikan program anak usaha MNC Financial Services.

“Kita update dengan BeritaSatu, kita memang secara reguler bertemu dengan media, supaya bisa bekerja sama, supaya ada sinergi MNC dengan media,” ujarnydi BeritaSatu Plaza, Jakarta, pada  27 Maret 2019.

Selain itu, Mahdan menambahkan, unit – unit usaha MNC Group itu memberikan informasi kinerja terkini perusahaan kepada BeritaSatu.

Baruno

MNC Update Managing Editor

    1