Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini MNC Travel Promo Special Deals

Mau Short Escape Berkesan, Yuk Nikmati Liburan Bareng Mister Aladin ke Banyuwangi

Foto: MNC Media

JAKARTA – Jika Anda sedang merencanakan liburan yang singkat, akan lebih menyenangkan jika tempat yang dikunjungi sangat berkesan. Tak hanya sekadar menyegarkan pikiran, namun pilihan tempat liburan yang tepat dan seru merupakan keharusan.

Yap, setelah banyak mendapat perhatian, pariwisata di Kabupaten Banyuwangi kini semakin memiliki destinasi yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari pantai hingga pegunungan. Kabupaten paling ujung Jawa Timur, kini telah menjadi buruan bagi wisatawan yang suka mencari destinasi berlibur dengan pemandangan apik untuk instagramable.

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati hal tersebut, Mister Aladin punya loh penawaran paket promo “3 Hari Jelajah Sisi Instagenic di Banyuwangi”. Nantinya Anda akan diajak ke beberapa destinasi yang membuat liburan Anda memorable banget, di antaranya:

 

1. Kawah Ijen
Nah, dilansir dari iNews.id, ini dia wisata yang paling terkenal dan hits di sana, yaitu Kawah Ijen. Tak hanya terkenal di Indonesia, wisata kawah ini, juga terkenal di mancanegara. Bahkan, Taman Wisata Alam Gunung Ijen, tempat kawah cantik ini berada, ditetapkan sebagai Cagar Biosfer Dunia oleh salah satu badan khusus PBB, yaitu UNESCO, yang merupakan organisasi yang bergerak di bidang pendidikan, ilmu alam, kebudayaan, manusia, ilmu sosial, serta komunikasi dan informasi.

Kawah yang berada di ketinggian 2368 meter permukaan laut ini juga memiliki sebuah fenomena langka, yaitu fenomena api biru atau blue fire. Tahu kah Anda jika fenomena api biru ini hanya bisa terjadi di dua negara saja, yaitu satu di Indonesia ini dan satunya lagi di negara bagian Eropa yaitu Islandia.

Baca juga:  Viral, LDR Begitu Cantik, Ternyata Saat Jumpa ?

 

2. Pulau Merah
Menikmati suasana pantai bersama keluarga mungkin menjadi salah satu momen berkesan bagi Anda. Nah di Banyuwangi, Mister Aladin akan mengajak Anda berwisata ke pantai terbaik yaitu Pulau Merah.

Pantai eksotis ini terkenal memiliki pemandangan bukit hijau kecil yang terletak di bibir pantai. Buat Anda yang ingin update pemandangan, tempat ini sangat cocok untuk diabadikan dan layak masuk di feed di instagram Anda.

Selain menikmati pantai, sedikit bergeser ke sebelah timur, Anda juga akan disuguhi dengan pemandangan berupa pegunungan. Sedangkan di barat pemandangan lainnya berupa keindahan sunset atau matahari terbenam. Indah, bukan?

 

3. Taman Baluran
Setelah gunung dengan kawah Ijen dan pantai di Pulau Merah, Mister Aladin juga bakal ajak Anda ke Taman Nasional Baluran tepatnya di Desa Wonorejo, Kecamatan Banyuputih, Situbondo.

Taman ini memiliki daya pikat tersendiri dibandingkan objek wisata lainnya di Banyuwangi. Tak hanya indah dengan pemandangannya. Di sini, Anda juga wajib berburu sunset yang sangat indah.

Apalagi Baluran mendapat julukan Africa Van Java atau Little Africa, karena taman ini terdapat padang Savana yang sangat luas dengan banyak satwa liarnya. Banteng, rusa, ular, kerbau, monyet ekor panjang yang lumayan buas, kerbau dan burung merah yang indah, semua ada di Baluran. Keberadaan satwa liar inilah yang menjadi ciri khas kawasan konservasi Taman Nasional Baluran.

Baca juga:  Mau Menginap Gratis di Lido Lake Resort? Ikuti Kuis HUT ke-30 MNC Land

Anda nantinya juga akan diajak menikmati keindahan lansekap savana Bekol lewat menara pandang dan mengabadikan momen kunjungan di savana Bekol dengan background gunung Baluran yang eksotis.

Nah, tertarik dengan 3 destinasi wisata di daerah Banyuwangi yang instagenic banget? Yuk, segera booking promo paket dari Mister Aladin, karena “3 hari jelajah Instagenic” masih punya trip lainnya di Banyuwangi yang bakal buat liburan Anda berkesan.

Untuk informasi promo paket, langsung cek situs di: https://www.misteraladin.com/tours/product/3-hari-jelajah-sisi-instagenic-banyuwangi

Video: MNC Media