Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Mau dapat Rp16 Juta? Ikuti Kontes Video Lucu GTV #Amazingakak

JAKARTA – Menjelang ulang tahun ke-16, GTV menghadirkan kontes Ayo Bikin Video Lucu dengan hashtag #Amazingakak berhadiah uang tunai sebesar Rp16 juta untuk satu orang pemenang. Videonya bisa berupa parodi atau cover lagu tema komedi.

Caranya pun cukup mudah. Jika Anda perempuan atau pria berusia minimal 17 tahun, Anda dapat melakukan registrasi dengan membuat akun di Metube.id dan follow akun sosial media GTV (Instagram, facebook, Metube @OfficialGTVID).

Kemudian, buatlah materi video bertema komedi dengan durasi 1 – 3 menit dengan ukuran maksimal 1 GB. Materi video merupakan karya asli (original) peserta, bukan hasil menjiplak atau mengambil sebagian atau seluruh hasil karya cipta orang lain.

Setelah itu, seluruh materi video harus dibubuhi logo Amazing GTV yang dapat diunduh di gtv.id/program/2098. Lalu, upload materi video Anda ke www.metube.id/competition/gtvamazing dengan judul : Nama Peserta_Usia_Kota_#Amazingakak.

Terakhir, viralkan materi video yang sudah diunggah di Metube.id seluas-luasnya melalui akun sosial media Instagram, Facebook, dengan menyertakan hastag #Amazingakak. Periode upload materi video ini dimulai tanggal 1 September sampai dengan 1 Oktober 2018.

Adapun materi video yang dibuat harus sesuai dengan peraturan perundang-undangan di Indonesia. Tidak mengandung unsur SARA, pornografi (asusila), dan kekerasan.

Nantinya, pemenang dipilih berdasarkan views dan likes terbanyak. Pemenang adalah pemilik video yang berhasil viral di media sosial dengan komposisi views dan likes di Metube 70%, Instagram 15%, dan Facebook 15%.

Baca juga:  MNC Play Dukung Konser Padi Reborn di Bintaro

Hadiahnya juga tidak hanya uang tunai Rp16 juta, tapi ada pula hadiah tiket nonton siaran langsung HUT GTV Amazing 16 di studio. Selain itu, 20 video favorit terlucu pilihan juri akan mendapatkan merchandise.

Nama-nama pemenang akan diumumkan melalui akun resmi sosial media @OfficialGTVID pada tanggal 6 Oktober 2018 dan akan dihubungi langsung oleh pihak GTV. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi akun sosial media GTV (Twitter: @OfficialGTVID, Facebook: / OfficialGTVID, dan Instagram @ officialgtvid).*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1