Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini Promo

Mau Bisnismu Tampil di TV, Datanglah ke Seminar MNC Media

Foto : MNC Media

JAKARTA – Sebagai salah satu media group terbesar di Asia Tenggara, MNC Media melalui MNC Integrated Sales kembali mengadakan event MNC Media TV Connect yang digelar 22-27 April 2019. Acara tersebut diadakan untuk memberikan kemudahan bagi perusahaan kecil dan menengah untuk beriklan di televisi.

Dhini W. Prayogo, Digital Content & Integrated Sales Marketing Director mengatakan event yang yang digelar ini untuk menampilkan bagaimana hebatnya kekuatan empat TV yang dimiliki MNC Media Group.

“Mereka akan kita sajikan bagaimana powerfulnya tv yang kita memilki di MNC media Group sebagai tempat mereka promosi produk atau brand mereka ke seluruh potensi calon konsumen mereka, sebab TV adalah media promosi paling efektif,” ujar Dhini.

Dhini menuturkan MNC Media TV Connect juga akan menyediakan paket hemat bagi para perusahaan kecil dan menengah melalui paket yang menarik.

“Sekarang dengan event ini kita juga membuat paket-paket yang sangat menarik dari kombinasi 4 TV yang kita punya RCTI, MNC TV, INEWS dan GTV dan yang paling kita tekankan tentu harganya sangat bagus terutama bagi mereka yang benar-benar baru melakukan promosi di media TV,” tuturnya.

Video : Elok Rosyidah

Ia kemudian juga menyampaikan dalam event ini juga diadakan seminar selama empat puluh lima menit kepada para pelaku bisnis agar mengetahui strategi bisnis di dunia TV.

Baca juga:  Penyanyi Ini Punya Prediksi Siapa yang Keluar di TOP 4 Indonesian Idol

“Kita juga membuka sesi 45 menit gratis utk mengundang para pelaku bisnis khusunya pemilik perusahaan mau marketing eksekutif maupun produk manager, brand manager untuk bisa mengetahui lebih dekat bagaimana menggunakan Media TV sebagai sarana promosi yang paling efektif untuk mengembangkan bisnis,” lanjutnya.

Terakhir dia juga mengingatkan bahwa MNC Media TV Connect menawarkan sebuah diskon yang cukup fantastis mencapai 88 persen. bahkan diskonya kita tawarkan sampai 88 persen. “Jadi kita ingin membuat mereka tidak takut untuk memulai menginvestasikan bisnis mereka melalu TV. Jadi gak ada lagi harusnya pilihan yang lebih baik kecuali TV-TV yang ada di MNC Media Group,” pungkasnya.