Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Masyarakat Turut Ucapkan Selamat Ulang Tahun dan Mendoakan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo

Foto: MNC Media

JAKARTA – Warga masyarakat turut mengucapkan selamat ulang tahun ke-54 kepada Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Mereka berharap semoga beliau panjang umur dan selalu dalam keadaan sehat.

Pria kelahiran 26 September 1965 silam ini dikenal sebagai sosok pengusaha sukses yang ramah. Ia bahkan tak pelit menularkan ilmu bisnisnya melalui berbagai kuliah umum kewirausahaan. Sudah ratusan kuliah umum yang digekar di berbagai penjuru perguruan tinggi di Indonesia.

Di berbagai kesempatan, Hary Tanoesoedibjo juga hadir dan menyapa masyarakat. Tak hanya itu, melalui program MNC Peduli, Chairman MNC Group turut membantu masyarakat kurang mampu, seperti operasi hernia dan katarak, pemberian kursi roda dan kaki palsu gratis.

Salah satu penerima manfaat tersebut adalah Dwi Apriyanti, ibunda dari Abizar Rizki Suharno. Saat melahirkan putranya tersebut, ia kaget diberi kabar oleh suaminya bahwa Abizar menderita bibir sumbing.

“Terimakasih Bapak Hary Tanoesoedibjo, membantu anak saya sampai sekarang,” ujar Dwi Apriyanti.

Senada, Dwi Agustini dan Mahere yang merupakan orang tua dari Nayla Sabila. Saat lahir, Nayla menderita bibir sumbing. Sebagai orang tua, Agustini dan Mahera sedih dengan keadaan putri kecilnya itu. Namun, MNC Peduli hadir untuk mengulurkan bantuan sehingga Nayla sembuh dari penyakit yang dideritanya.

“Terimakasih banyak pak, atas bantuannya. Semoga bapak sukses selalu,” ucap Mahere.

Baca juga:  2017, Total Klaim Asuransi MNC Life Capai Rp178 Miliar

Selain itu, Hendra, penerima bantuan kaki palsu juga mengucapkan terima kasih. Berkat bantuan melalui MNC Peduli, ia kini bisa menjalankan rutinitasnya sehari-hari. Hendra merupakan salah satu penerima manfaat berupa kaki palsu dari MNC Peduli.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah

“Harapan saya, saya lebih bisa melebihi dari orang lain yang saya lihat. Yang terakhir ini dapat dari MNC,” kata dia.

Sementara, seorang pekerja konstruksi spesialis kelistrikan, Oman juga mengaku sangat senang atas bantuan dari Chairman MNC Group. Ia sempat mengalami kecelakaan kerja hingga tak sadarkan diri. Namun, MNC Peduli berupaya untuk membantu pengobatanya.

“Alhamdulillah dapat pengobatan dan sekarang sudah bagus,” tukasnya.