Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Masuk Tahun ke-2, The F Thing Siap Jadi Kiblat Generasi Milenial

Foto : MNC Media

JAKARTA – The F Thing semakin menunjukkan dirinya sebagai kiblat fashion Tanah Air dengan berinovasi dan menciptakan gebrakan anti-mainstream. Pasalnya, di ulang tahun yang kedua brand fashion kenamaan milik MNC Group ini berevolusi menjadi kiblat fashion generasi Z. Realisasi dari konsep tersebut dapat dilihat dari lahirnya ‘Project F’.

Konsep ini diharapkan dapat menginspirasi generasi Z dan kaum milenial mengekspresikan diri dalam fashion, beauty, dan grooming. Platform kekinian dari The F Thing ini sudah bisa diakses semua orang secara langsung pada 7 Oktober mendatang.

Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO The F Thing mengatakan sebagai fashion e-commerce, The F Thing akan melingkupi hal yang lebih luas lagi dengan menyediakan konten-konten terkait fashion dan gaya hidup di media digital yang dimilikinya. Konten-konten inilah yang ke depannya akan dikembangkan lagi.

“Kita ke depannya ingin building a lifestyle brand. Memberikan inspirasi pada generasi yang lebih muda. Sekarang ini kan banyak fashion e-commerce yang hanya jualan, tapi kalau kita ada digital medianya, we create content, ada artikel, audio podcast, ada video dan mini series juga, itu basicly untuk mengedukasi anak muda tentang fashion dan lifestyle,” kata Valencia Tanoesoedibjo saat memberikan sambutan pada The F Thing 2nd Anniversary di Lei Lo Restaurant, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2019).

Dalam waktu dekat, Valencia juga mengungkapkan akan ada dua proyek yang dikerjakan The F Thing untuk menggandeng sekaligus menginspirasi anak-anak milenial di Indonesia, Project F dan mini series South North Baes.

Baca juga:  Ayu dan Marion Ramaikan Audisi Indonesian Idol Junior 2018

“Di project F ini, kita berkolaborasi dengan para influencer dari berbagai macam latar belakang. Mereka di antaranya ada aktor atau aktris muda, atlet, influencer dan musisi,” ungkap Valencia.

Video : MNC Media

Salah satunya yang terlibat dalam Project F ini adalah Bastian Steel yang merupakan seorang musisi. Sementara itu, untuk yang konten kedua The F Thing akan me-launching mini serial Youtube berjudul ‘South North Baes’. Serial tersebut adalah mini series yang akan mengeksplorasi scene fashion, beauty, hangout, dan cara menjadi influencer ala anak Jakarta Selatan dan Jakarta Utara.

Terakhir, Valencia berharap kehadiran The F Thing di usia ke-2 menjadi e-commerce untuk anak muda yang memberikan banyak manfaat dan menginspisi bagi generasi muda.

“Harapan sebenernya banyak, tetapi ekspektasinya adalah kita sebagai fashion e-commerce dan lifestyle yang bisa empower dan inspiring younger generatio untuk PD (percaya diri) sama dirinya sendiri, karena memang platform ini dibuat untuk anak-anak muda,” tutupnya.

Untuk diketahui, acara yang digelar di bilangan jalan Jakarta Selatan tersebut berjalan begitu meriah dengan dihadiri oleh ratusan orang, influencer hingga selebritas ternama Tanah Air. Kemeriahan ini diisi dengan talk show bersama para pembicara yang berbagi pengetahuan mengenai cara mereka meraih kesuksesan di karir mereka, live musik hingga awarding.