Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Masuk ke Panggung dan Bikin Para Juri Speechless, Ada Apa?

Foto : MNC Media

JAKARTA – Mendapat kesempatan untuk membuka panggung kompetisi dari grup C, kontestan asal Bogor, Milla, berhasil tampil memukau. Menyanyikan lagu Ghannili Shway Shway yang dipopulerkan oleh Umi Kulsum, performa Milla dinilai nyaris tanpa cela.

Tak ayal, pujian banyak datang dari para juri. “Kamu membuka acara ini dengan baik sekali. Tenang bawaannya. Padahal ini menurut saya, tingkat kesulitannya cukup tinggi loh. Notasinya banyak yang naik – naik setengah, nanggung. Kalau ga kuat – kuat banget tekniknya, sebenarnya sih ini pasti fals. Kamu progressnya bagus banget,” puji Melly Goeslaw.

Tidak hanya memuji, Melly Goeslaw mengharapkan performa Milla semakin meningkat ke depannya. “kalau kamu bisa lolos, lebih bagus dari ini, bajunya nanti saya yang siapin,” lanjut Melly Goeslaw.

Mendapat sesi berkomentar, Sahrul Gunawan sebagai salah satu juri penasaran dan dengan sosok ibu kandung Milla yang menjadi motivasi terbesarnya berkompetisi di panggung Voice of Ramadhan. Saat itu ibunda dari Milla didatangkan oleh tim The Voice Ramadhan sebagai kejutan bagi Milla.

“Ibaratnya, orang yang paling berjasa di hidup Milla. Ibu itu malaikat duniawi,” terang Milla dengan mata berkaca – kaca.

Video : Elok Rosyidah

Sementara itu, Ibunda Milla yang juga hadir kemudia ditanyakan gambaran pribadi Milla dalam keluarga, jawaban senada pun keluar dari mulut sang ibunda Milla. “Milla Anak yang solehah,” jawab ibu Milla.

Baca juga:  Tayang Perdana, Film 3 Dara 2 Sukses Hibur Warga Bandung

Kasih sayang Milla kepada keluarga begitu besar. Rela tak kuliah agar sang adik bisa tetap sekolah menjadi salah satu pengorbanan darinya. Bahkan, ketika ditanya akan keinginan terbesar kalau memenangkan kompetisi, jawaban dari dara cantik ini begitu menyentuh.

“Pengen buka usaha, biar ummi engga usah kerja lagi,” kata Milla.

Tersentuh dengan ikatan cinta antara Milla dan keluarganya. Sahrul Gunawan sebagai juri ingin memberikan hal spesial, tak hanya kepada Milla, namun juga kepada keluarga Milla.

“Kamu kan dari Bogor, untuk kamu sekeluarga, nanti minggu depan saya ajak jalan – jalan” janji Sharul Gunawan sambil tersenyum.

Ya, perjuangan Milla untuk keluarganya tidaklah sia – sia. Dengan tampilan memukau Milla di panggung Voice of Ramadan, ia kembali lolos ke babak berikutnya dan semakin dekat menuju impiannya. Ikuti terus perjuangan Milla di Voice of Ramadan hanya di GTV!

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1