Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Masuk Babak 16 Besar the Voice, Rambu Siapkan Mental

Foto: Instagram

Jakarta, Rambu Piras berhasil menaklukkan panggung the Voice hingga ke babak semifinal. Setelah melalui babak demi babak di The Voice Indonesia, penampilan Rambu sudah tak bisa diragukan lagi.

Anak asuh dari Coach Anggun C Sasmi ini bisa menjadi salah satu saingan berat bagi para peserta lain yang memiliki karakter kuat. Meski begitu, Rambu mengaku lebih fokus menjaga mental dan kesehatannya agar dapat tampil prima.

“Kalau persiapan untuk Semifinal, saya lebih fokus ke mental. Lalu jaga kesehatan dan cukup tidur,” kata Rambu saat mengunjungi Redaksi iNews.id, Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019).

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah

Rambu berjanji akan selalu memegang pesan dari Coach Anggun yang selalu memberikan saran dan masukan. Menurutnya, pesannya cuma satu. “Tidak semua lagu harus kamu wow-kan. Dengarkan, rasakan, sampaikan. Aku harus belajar tentang rasa,” ujar Rambu.

Saat tampil di atas panggung, kata Rambu, sang penyanyi harus dapat menyampaikan pesan lagu dengan baik. Berbeda saat latihan yang dapat mengeksplorasi teknik vokal.
Selain itu, strategi lain dalam menghadapi persaingan di Semifinal nanti, persiapan Rambu adalah mental. Harus tampil enjoy dan menjadi diri sendiri di atas panggung.
“Tetap enjoy, jadi diri sendiri, kejujuran dalam bermusik saja,” ucapnya.

Tags: