Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Masuk 10 Besar Indonesian Idol, Ahmad Abdul: Seperti Dreams Come True

JAKARTA – Salah satu kontestan Indonesian Idol yakni Ahmad Abdul mengungkapkan rasa bahagianya bisa menembus 10 besar. Bahkan menurutnya ini adalah mimpinya yang menjadi kenyataan.

“Seperti dreams come true, mimpi aku tercapai. Sejauh ini prestasi buat aku, diluar dugaan ya.  Kayak dulu, satu ada nolnya sembilan, sekarang nolnya berkurang, jadi satu sama nol. Sekarang tinggal menyingkirkan nol satu lagi, untuk jadi next Indonesian Idol. Gitu ibaratnya,” kata Ahmad Abdul.

Meski kontestan Indonesian Idol lainnya memiliki karakter dan ciri khas suara yang berbeda-beda, Abdul tidak merasa kecil hati. Justru dia  menunjukkan sikap optimistis untuk menjadi Idola Indonesia.

Dia menambahkan bahwa nasibnya ada pada orang-orang yang memberikan suara untuknya lewat voting SMS.

“Semuanya berat buat aku. Jujur saja untuk Idol tahun ini, Alhamdulilah aku menjadi bagian juga. Semua punya karakter masing-masing tidak ada yang sama satu pun, punya warna, ciri khas dan peluang punya pemenang. Karena ini Idol, yang menentukan semua SMS,” sambungnya.

Disamping itu, untuk memuluskan langkahnya menjadi idola Indonesia, Abdul pun kerap mendengar komentar-komentar dari para juri. Baginya komentar atau kritikan yang diterimanya justru membuatnya semakin giat untuk mengeksplor kemampuannya dalam bernyanyi.

Dia juga menyadari kelemahannya saat menyanyikan setiap lagu berbahasa Indonesia.

“Aku cuma ingat (komentar juri) dari audisi sampe eliminasi tiga. Itu yang aku nyanyikan (lagu) bahasa Inggris terus. Giliran aku nyanyi bahasa Indonesia, itu jadi tantangan. Aku terima dengan baik tantangan itu, ternyata di sana dikatakan penampilan aku ada penurunan drastis, itu kena banget tapi membangun aku,” tukasnya.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1