Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Master Chef Indonesia Bumbui Kisah Manis

Foto: Istimewa

JAKARTA – Ajang pencarian bakat memasak Masterchef Indonesia Season 5 kian menarik perhatian bukan saja bagi para penggemarnya, namun juga masyarakat umum. Tak hanya persaingan, para peserta juga menjalin pertemanan dan hubungan yang akrab hingga berbuah kisah manis diluar galeri Master Chef Indonesia.  

Saat ini tersisa 12 peserta yang masih berjuang untuk menjuarai kompetisi memasak tersebut. Maka tak heran jika dalam setiap episode ada kesedihan mendalam saat salah satu peserta harus ada yang pulang. Lebih dari itu, ternyata di Master Chef Indonesia kali ini ada benih-benih cinta yang tumbuh antar peserta.

Adalah peserta bernama Andy Hartono dan Shierleen Sulivan alias Elin menjalin kedekatan yang tak biasa. Dari cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @masterchefina, Andy diketahui memberi perhatian lebih terhadap Elin.

Momen mengejutkan terjadi ketika itu, Andy menanyakan bagaimana kondisi Elin saat memasak makanan berbahan dairy product. “Elin, all good?” tanya pria berusia 28 tahun itu, seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya. Dalam cuplikan tersebut, Elin mengatakan jika Andy tidak hanya baik namun juga perhatian pada dirinya.

Video: Official RCTI

Sayang langkah kedua peserta itu untuk menjadi juara harus terkandas, karena kekalahan di pressure test. Kisah nereka berdia ternyata berlanjut di luar kompetisi Masterchef Indonesia, Andy dan Elin kedapatan sering menghabiskan quality time mereka bersama.

Mereka seing melakukan akitifitas olahraga bersama, seperti wall climbing. Dikesempatan lain, Mereka juga  juga menghabiskan waktu dengan makan malam bersama di sebuah restoran mewah. Ternyata ajang pencarian bakat Master Chef Indonesia selalu memberikan kesan dan kenagan manis tak hanya bagi penontonnya, anumn juga bagi para kontestannya.

Simak Masterchef Indonesia di session 5 hanya di RCTI.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1