Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Marketing MNC Group Berbagi Inspirasi di Event Walk The Talk

Foto : MNC Media

JAKARTA – Memperingati Hari Kartini, Wavemaker Indonesia menyelenggarakan program “Walk The Talk” untuk level senior ‘Women of Wavemaker’ (para wanita sukses yang bekerja di Wavemaker) di Hotel The Hermimtage, Jakarta pada Selasa 30 April 2019. Dalam program “Walk the Talk’, Head of Sales & Marketing MNC Group, Kanti Mirdianti mendapatkan kesempatan sebagai perwakilan wanita karir yang sukses dibidang media.

Dilansir dari Okezone.com, Kanti mengisahkan perjalanan karirnya di industri televisi. Dia bekerja di berbagai divisi di beberapa stasiun televisi, mulai dari sales, programming dan saat ini mengepalai tim sales & marketing team MNC group. Dia berpindah dari satu divisi ke divisi lain mengikuti naluri untuk mengatasi lebih banyak tantangan dalam berkarir. Secara keseluruhan, pesan paling penting darinya bahwa harus selalu belajar dan menantang diri sendiri, selain menyeimbangkan kehidupan profesional dan pribadi.

“Keluarga harus selalu menjadi prioritas, bahkan jika sedang mengejar pengembangan karir,” urainya.

Selain Kanti, ada beberapa wanita karir sukses yang bercerita tentang pengalaman hidupnya didunia pekerjaan. Semua panelis memberikan banyak pembelajaran bahwa hal yang paling penting sukses adalah terus belajar, terus menantang diri dan punya mimpi besar.

Karena senyaman apapun di pekerjaan sekarang, akan selalu ada tantangan di luar sana untuk dihadapi. Tantangan ini akan membantu menjadi lebih kuat dan lebih berani dalam segala aspek kehidupan. Percaya diri akan menjadi kekuatan terbesar dalam hidup seorang wanita sukses.

Baca juga:  Maria Simorangkir Siapkan Strategi Khusus Jelang Grand Final Indonesian Idol

Walk The Talk adalah sebuah gerakan besar untuk kesetaraan yang dilaksanakan secara global oleh Group M dan WPP, yang secara positif telah mempengaruhi kehidupan ratusan wanita di grup ini. Lebih dari sebuah program kepemimpinan, Agenda Walk The Talk berhubungan dengan ‘whole self’ (keseluruhan diri) dan melihat bahwa, demi mencapai potensi terbesar sebagai wanita sukses, harus dilakukan dalam segala aspek kehidupan, dengan membawa energi dan pemenuhan potensi diri.

Sebanyak 25 peserta ‘Women of Wavemaker’ mendapatkan kesempatan untuk terinspirasi dari para pemimpin hebat di industri media dan marketing selama program Walk the Talk Indonesia. Mereka berbagi pengalaman pribadi dan professional, mulai dari rintangan terbesar selama karir dan bagaimana mengatasinya melalui pemilihan keputusan yang merubah jalur karir mereka.