Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Marion Jola Tereliminasi, Juri Indonesian Idol Kehilangan

JAKARTA – Perhelatan ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol 2018, Senin (12/03) malam, memutuskan Marion Jola harus tereliminasi. Tersingkirnya kontestan asal NTT ini membuat para juri merasa kehilangan. Lantaran, Marion dinilai memiliki aura bintang.

Para dewan juri yang terdiri dari Ari Lasso, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Armand Maulana dan Judika mengaku kehilangan Marion.

““Marion pulang, ini sebuah kehilangan besar karena dia tampil bagus malam ini,” tutur Ari Lasso seperti dilansir dari iNews.id saat ditemui Starpro, MNC Media di Studio 14, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/03).

Sementara itu, Maia Estianty mengaku tidak menyangka jika Marion yang harus pulang di Babak TOP 6 Indonesian Idol. Menurutnya, Marion punya aura bintang dan yang paling komersil.

“Kalau kita sebagai juri, jujur kita masih belum mau Marion keluar. Karena dari awal, sebenarnya kita melihat dia punya aura star yang luar biasa. Kita juri sepakat, sebenarnya dia yang paling komersil,” kata Maia.

Adapun, masyarakat Indonesia memilih Marion harus tersingkir. Perolehan suara Marion berada di posisi terendah. Saat dipanggung spektakuler tadi malam dia membawakan lagu Ciau Adios dari Anne Marie.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1