Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Marion Jola Rilis Album Perdana, Perpaduan Pop dan R&B

Foto : MNC Media

JAKARTA – Jebolan Indonesian Idol, Marion Jola merilis album perdananya bertajuk ‘MARION’. Album yang berisi 11 lagu tersebut secara resmi diluncurkan pada pada 18 Juli 2019.

Sebelum merilis ‘MARION’, Lala -demikian ia akrab disapa- telah merilis empat single. Dia memulai debutnya di industri musik dengan merilis Jangan, tembang duetnya bersama Rayi Putra. Sekitar 2 bulan kemudian, dia kembali merilis So In Love.

Setelah melepas dua single, Lala kembali merilis lagu ketiganya, pada 21 Februari 2019. Lagu Pergi Menjauh yang video klipnya bersetting di Korea Selatan itu diciptakan dan diaransemen oleh Laleilmanino.

Terakhir, penyanyi asal Kupang itu menggandeng Rizky Febian untuk menyanyikan Tak Ingin Pisah Lagi. Lagu duet manis tersebut kemudian dirilisnya pada 16 Mei 2019. Keempat single itu, akan melengkapi ‘MARION’ yang telah memiliki tujuh lagu lainnya.

Nino RAN, Ilman, dan Lale dari Maliq & D’Essentials yang tergabung dalam proyek Laleilmanino, menjadi nama-nama yang ada di belakang terciptanya lagu-lagu terbaik Marion Jola dalam album ini. Laleilmanino bertindak sebagai produser, composer, arranger, sekaligus pencipta lagu untuk semua lagu yang ada dalam ‘MARION.’

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Lagu-lagu di album ini pun sengaja diaransemen dengan gaya catchy serta permainan genre Pop dan R&B. Ada kisah cinta yang menjadi benang merah antarlagu. Bukan kisah cinta yang sulit untuk dimaknai, namun 11 lagu yang terdapat di dalamnya menggambarkan cinta yang umum terjadi dalam suatu hubungan.

Baca juga:  Jebolan Boyband Girlband GTV lolos Jadi Personil Boyband Asia

Di album perdananya ini, Marion Jola juga menggandeng beberapa musisi untuk berkolaborasi. Selain Rayi Putra dan Rizky Febian, dia juga berkolaborasi dengan rapper Tuan Tigabela$ dalam lagu Favorite Sin. Dia juga menggaet Laleilmanino untuk berduet menyanyikan Rayu.