Ketik pencarian Anda

MNC Media

Maria Simorangkir Siapkan Strategi Khusus Jelang Grand Final Indonesian Idol

JAKARTA – Ajang Indonesian Idol memasuki babak Grand Final 2018. Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul akan bersaing memperebutkan titel The Next Indonesian Idol 2018.

Acara Grand Final Indonesian Idol akan disiarkan RCTI dari Ecovention Ancol Jakarta, Senin 16 April 2018, mulai pukul 21.00 WIB. Masing-masing akan mendapatkan tantangan dari hits maker yang sudah teruji, Yovie Widianto.

Untuk menghadapi Grand Final, Maria terus melakukan persiapan.

“Pasti udah di Grand Final, tingkat pertarungan kita semakin meningkat. Kompetisi juga semakin meningkat, di mana banyak yang antara pilih Abdul atau Maria,” kata Maria kepada Starpro, MNC Media, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu 14 April 2018.

Maria berusaha percaya diri saja menghadapi ajang spesial tersebut.

“Aku sih lebih percaya diri aja gitu. Kalau terpilih, ya udah terpilih. Kalau misalnya enggak pun, aku sudah menjadi juara di sini,” ucapnya.

Maria optimistis bisa tampil maksimal karena memiliki teknik vokal yang baik.

“Kalau Bang Abdul lebih ke karakter suara gitu. Tapi Bang Abdul juga punya teknik sih. Aku udah pelajari dari teknik festival klasik, mungkin aku lebihnya itu,” katanya.

Untuk menjaga penampilannya baik di Grand Final, Maria berusaha menjaga kesehatan agar badannya tidak drop.

“Persiapannya pasti jaga suara, hapal lagu, dan tidur cukup. Kalau aku tidur kurang bisa kesehatan drop. Dengan jadwal yang padat, kita harus konsisten mengatur waktu,” katanya.

Baca juga:  Citra Scholastika Bakal Gelar Konser Megah di Jakarta

(Sumber: iNews)

Tags: