Ketik pencarian Anda

MNC Media

Maria Melangkah ke Grand Final Indonesian Idol pada Usia Masih 16 Tahun

JAKARTA – Kontestan yang melaju ke babak Grand Final Indonesian Idol akhirnya terjawab sudah. Mereka adalah Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul.

Maria Simorangkir adalah kontestan asal Medan. Maria menjadi kontestan termuda dibandingkan yang lainnya,  di mana usianya baru 16 tahun.

Meski paling muda, namun Maria mempunyai skill bernyanyi yang mumpuni. Bahkan sepanjang babak spektakuler, penampilan Maria yang paling stabil dan sering mendapatkan pujian dari dewan juri.

Ini pula yang terlihat pada penampilannya di babak Road to Grand Final Indonesian Idol 2018. Para juri menilai penampilan Maria sempurna.

Di babak ini, Maria sukses menyanyikan lagu Withney Houston bertajuk I Have Nothing. Berkat penampilannya yang spektakuler, Maria mendapatkan lima standing applause dan banjir pujian dari para juri.

Bahkan, Maia Estianty berdiri dan mengatakan penampilan Maria malam ini sempurna.

“Sempurna. Ini adalah penampilan yang sempurna. Kalau menurut penampilan juri kamu sempurna, nggak tahu kalau SMS. Tapi menurut kami, kamu layak masuk Grand Final,” puji Maia di Studio 14, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 9 April 2018.

Tak hanya Maia, keempat juri lainnya juga memberikan komentar yang hampir serupa, yakni penampilan kontestan termuda ini sangat sempurna dan spektakuler.

“Aku bangga melihat perkembangan kamu dan melihat kamu menyajikan penampilan spektakuler seperti ini. Lagu Whitney Houston ini susah dan kamu berhasil membawakannya. Jadi, kami harap masyarakat Indonesia bisa vote untuk Maria,” ucap Bunga Citra Lestari.

Baca juga:  Semangat Kuliah di Usia Senja ala Oma Lastri

Ungkapan dan harapan serupa juga dikatakan Ari Lasso, Armand Maulana, dan Judika.

“Kamu mengeksekusi lagu ini dengan sempurna. Dan kalau saya ada atau punya hak memilih, saya akan memilih kamu untuk ada di Grand Final,” kata Ari Lasso.

Ternyata, Maria lolos ke Grand Final bertemu Ahmad Abdul. Keduanya akan bersaing memperebutkan gelar sebagai The Next Indonesian Idol 2018.

(Sumber: iNews)

Tags: