Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Maraknya Aksi Steal di TVI yang Selalu Mengejutkan

Foto : Official The Voice Indonesia

JAKARTA – Perjuangan para talenta berbakat dalam mewujudkan mimpi semakin menegangkan. momen drama di atas panggung selalu membuat cerita berbeda. Aksi men-steal kontestan oleh para coach kerap menjadi kejutan bagi para penonton.

Kali ini drama terjadi, Kevin salah satu besutan coach Armand sempat emosional saat diatas panggung karena tak dipilih coach Armand untuk maju ke babak selanjutnya. Tapi meski merasa sedikit sedih, Kevin tetap berterimakasih kepada Coach Armand.

“Sebelumnya, saya berterimakasih banyak untuk The Voice Indonesia karena ini pertama kali saya bisa menyanyi di tempat sekeren ini. Untuk Coach Armand, Coach Anggun, Coach Vidi Nino dan Coach Titi, semuanya, terimakasih banyak”

Saat kontestan asal Bandung ini sudah siap meninggalkan panggung The Voice Indonesia dan mengucapkan salam perpisahan, Coach Vidi Nino langsung menekan tombol STEAL dengan dramatisnya.

“Hei, teman – teman. Kevin itu tadi sebagus itu kan. Engga mungkin engga kita Steal” kata Coach Vidi kepada seluruh audience di studio.

Campur aduk rasanya di steal, Kevin tak kuasa menahan rasa bahagia, Kevin sontak memeluk Coach Armand dan Coach Vidi Nino. Rasa bangga pun terpampang jelas di wajah Coach Armand. Wah, happy moment banget gaes!

Video : Elok Rosyidah

Momen Steal mengharukan pun datang dari kontestan asal Atambua, Ronald.

Baca juga:  Saksikan Keseruan KIKO Episode “Sahabat Sehat”, Hari Minggu Ini di RCTI

Air mata sudah menggenang di pelupuk mata Ronald, mengundang Coach Vidi Nino berkomentar.

“Kamu kenapa air mata menggenang gitu? Sedih ya?” tanya Coach Nino.

“Iya.. sedih Coach” jawab Ronald jujur.

“Jangan sedih!” seru Coach Nino sambil push button Steal berbarengan dengan Coach Vidi.

Epiknya, tak hanya Coach Vidi Nino yang men-Steal Ronald. Coach Titi dan Coach Armand juga!

“Penampilan kamu malam ini terlalu bagus untuk berhenti di babak ini. Tim ini pasti bakal berusaha sebaik-baiknya untuk kamu selama di The Voice Indonesia. Buat kami, kamu adalah bintang” rayu Coach Nino

Penasaran drama men-steal yang bikin shock dan haru biru !
Saksikan penampilan keren para talenta berbakat di panggung Knock Out The Voice Indonesia setiap hari Kamis pukul 19.30 WIB hanya di GTV