Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Manushi Chhillar Ungkap Pengalaman Jadi Miss World 2017

JAKARTA – Manushi Chhillar berhasil membawa pulang mahkota biru dalam perhelatan Miss World 2017 yang diselenggarakan pada pertengahan November tahun lalu. Dengan begitu, ia pun resmi menyandang predikat Miss World 2017.

Dinobatkan sebagai ratu kecantikan dunia merupakan pengalaman yang istimewa. Kendati demikian, akan ada berbagai tugas yang bakal dijalani oleh seorang Miss World 2017 selama satu tahun ke depan.

Baru menjalani peran Miss World 2017 selama kurang lebih tiga bulan, Manushi Chhillar mengaku bahwa dirinya banyak mendapatkan pembelajaran salah satunya mengenai berbagai macam kebudayaan yang ada di dunia ini.

“Saya senang karena banyak orang bertanya apa saja yang saya lakukan selama menjadi Miss World. Dan, berbagi pengalaman ini adalah hal yang menyenangkan,” tutur Manushi.

Lebih lanjut, perempuan yang tengah mengemban pendidikan di bidang kedokteran ini menjelaskan hal paling istimewa selama menjabat sebagai Miss World 2017 yakni bisa membawa senyum untuk setiap orang.

“Hal yang paling istimewa adalah membawa senyum untuk semua orang. Mengajak orang untuk gembira. Saya juga senang karena mendapat dukungan tak hanya dari masyarakat India tetapi juga masyarakat dunia,” imbuhnya.

Salah satu tugas yang dilakukan Manushi Chhillar sebagai Miss World 2017 adalah melakukan dan meninjau proyek sosial di sejumlah negara.

Terbaru, Manushi dan enam kontingen Miss World 2017 berkesempatan untuk mengunjungi Indonesia. Pada Senin 19 Februari 2017, mereka telah meninjau keberlangsungan proyek Beauty With a Purpose milik Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng berupa pembangunan jembatan (Golden Bridge).

Baca juga:  Konser Kilau Dangdut Mania Dadakan Hadirkan Kolaborasi Beda Generasi

Sementara itu, selama enam hari berada di Indonesia, Manushi juga akan menghadiri malam final Miss Indonesia 2018 pada Kamis 22 Februari 2018 mendatang.  Adapun Manushi Chhillar dan Miss World 2016 Stephanie Del Valle akan menjadi saksi terpilihnya Miss Indonesia tahun ini yang akan menggantikan posisi Achintya Nilsen.

Sebagai orang yang pernah mengalami hal serupa dalam ajang kontes kecantikan, Manushi pun memiliki pesan untuk Miss Indonesia 2018 yang akan terpilih kelak. Menurutnya, sosok Miss Indonesia 2018 harus bisa merepresentasikan Indonesia di mata dunia.

“Ia harus merepresentasikan budaya Indonesia kepada seluruh masyarakat di dunia. Saya senang melihat perempuan yang nantinya menjadi pemenang bisa menunjukkan kebudayaannya,” pungkasnya.

Sumber: Okezone.com

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1